Film Dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso' Tayang Dimana? Link Streaming Nonton Legal di Sini, Kisah Nyata Kasus Pembunuhan Kopi Sianida

Film Dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso' Tayang Dimana? Link Streaming Nonton Legal di Sini, Kisah Nyata Kasus Pembunuhan Kopi Sianida

Film Dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso' Tayang Dimana? Link Streaming Nonton Legal di Sini, Kisah Nyata Kasus Pembunuhan Kopi Sianida -netflix-

Sementara itu, salah satu faktor yang dianggap meringankan adalah usia Jessica yang masih tergolong muda saat kejadian tersebut terjadi. Namun, hukuman yang dijatuhkan terhadapnya tetap berat.

Pada akhirnya, Jessica Wongso divonis 20 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.



adv

Permohonan kasasi yang diajukan oleh Jessica juga ditolak oleh Mahkamah Agung.

Ketua majelis yang menangani perkara kasasi tersebut adalah Artidjo Alkostar, yang kini telah pensiun.

Sinopsis film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso

Film dokumenter ini menyajikan berbagai sudut pandang terkait kasus kontroversial ini.


mg2

Beberapa pihak seperti Edi dan Sandy Salihin, orang tua dan saudara dari Mirna, pengacara Jessica, wartawan yang meliput kasus ini, serta staf yang bekerja di Kafe Olivier, turut memberikan wawancara dalam film ini.

Selain itu, dokumenter ini juga menampilkan wawancara eksklusif dengan Jessica Kumala Wongso terkait perannya dalam kasus ini.

"Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso" menawarkan perspektif baru dalam salah satu kasus yang menarik banyak perhatian di Indonesia.

Netflix Indonesia sebelumnya telah mengumumkan rencana penayangan film dokumenter ini pada bulan Agustus lalu.

Film ini dirancang untuk menggali pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab seputar persidangan Jessica Wongso, bertahun-tahun setelah kematian sahabatnya, Mirna Salihin. Bagi yang ingin menyelami kasus ini lebih dalam, film dokumenter "Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso" dapat disaksikan di Netflix mulai tanggal 28 September 2023.

LINK NONTON NETFLIX

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr