Film Dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso' Tayang Dimana? Link Streaming Nonton Legal di Sini, Kisah Nyata Kasus Pembunuhan Kopi Sianida

Film Dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso' Tayang Dimana? Link Streaming Nonton Legal di Sini, Kisah Nyata Kasus Pembunuhan Kopi Sianida

Film Dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso' Tayang Dimana? Link Streaming Nonton Legal di Sini, Kisah Nyata Kasus Pembunuhan Kopi Sianida -netflix-

RIVAL.co.id - Film Dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso' Tayang Dimana? Link Streaming Nonton Legal di Sini, Kisah Nyata Kasus Pembunuhan Kopi Sianida. 

Kasus pembunuhan yang menghebohkan publik, yakni pembunuhan Wayan Mirna Salihin oleh Jessica Kumala Wongso, kini menjadi sorotan dalam sebuah film dokumenter yang berjudul "Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso."



adv

Film ini telah resmi tayang di Netflix mulai 28 September 2023.

Film dokumenter ini mengupas tuntas kasus pembunuhan yang terjadi pada tanggal 6 Januari 2016.

Dalam persidangan yang berlangsung, Jessica Wongso terbukti melakukan pembunuhan terhadap sahabatnya, Wayan Mirna Salihin, di Kafe Olivier yang berlokasi di Mall Grand Indonesia, Jakarta.


mg2

Dalam proses persidangan yang panjang, Jessica dinyatakan bersalah atas pembunuhan yang dilakukannya.

Ia dianggap telah merencanakan pembunuhan dengan sangat matang, melakukan perbuatan yang sangat sadis dengan menyiksa korban sebelum akhirnya meninggal, memberikan keterangan yang berbelit-belit, serta menolak untuk mengakui perbuatannya.

Baca juga: Siapa Dendi Syaiman? Ini Profil Hacker yang Berhasil Retas Situs Balitbang Jatim Jadi Laman Judi, Ternyata Miliki Sertifikat Cyber Security AS?

Baca juga: Bunga Colobhantus Mekar di Antartika, Para Ahli Sebut Bumi dalam Bahaya? Begini Penjelasan Lengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr