Yang Hyun Suk CEO YG Entertaiment Didakwa 3 Tahun Penjara Atas Kasus Narkoba B.I, Nasibnya Sudah di Ujung Tanduk?

Yang Hyun Suk CEO YG Entertaiment Didakwa 3 Tahun Penjara Atas Kasus Narkoba B.I, Nasibnya Sudah di Ujung Tanduk?

Yang Hyun Suk CEO YG Entertaiment Didakwa 3 Tahun Penjara Atas Kasus Narkoba B.I, Bagaimana Nasibnya Saat Ini?-kpop charts/twitter-

RIVAL.co.id - Yang Hyun Suk CEO YG Entertaiment Didakwa 3 Tahun Penjara Atas Kasus Narkoba B.I, Nasibnya Sudah di Ujung Tanduk?

Yang Hyun Suk, salah satu orang paling berpengaruh di YG Entertainment, tengah menghadapi situasi yang kurang menyenangkan terkait dengan kasus dugaan pengancaman terhadap seorang saksi dalam kasus skandal narkoba yang melibatkan B.I, salah satu artis di bawah naungan agensi tersebut.



adv

Pendiri dan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, saat ini berhadapan dengan ancaman hukuman penjara selama tiga tahun.

Pada tanggal 27 September, Yang Hyun Suk menghadiri sidang pengadilan untuk membela diri terhadap tuduhan yang menyebutkan bahwa dia telah mengancam seorang saksi selama skandal narkoba yang melibatkan B.I.

Jaksa dalam kasus ini telah meminta agar CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, dihukum penjara selama tiga tahun.


mg2

Ini adalah hukuman yang sama yang telah diminta oleh jaksa dalam kasus pertama yang melibatkan Yang Hyun Suk, di mana dia akhirnya dinyatakan tidak bersalah.

Baca juga: Viral! Apa Itu Coka Iba? Tradisi Unik Khas Maluku Utara Sambut Maulid Nabi, Ternyata Hal Ini yang Harus Dilakukan Umat Muslim

Baca juga: Dr. Richard Lee Mengkritik Secara Tajam Air Galon Karena Diduga Ada Kandungan Zat Beracun, Secara Terang-Terangan Ungkap Merek?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr