Yang Hyun Suk CEO YG Entertaiment Didakwa 3 Tahun Penjara Atas Kasus Narkoba B.I, Nasibnya Sudah di Ujung Tanduk?

Yang Hyun Suk CEO YG Entertaiment Didakwa 3 Tahun Penjara Atas Kasus Narkoba B.I, Nasibnya Sudah di Ujung Tanduk?

Yang Hyun Suk CEO YG Entertaiment Didakwa 3 Tahun Penjara Atas Kasus Narkoba B.I, Bagaimana Nasibnya Saat Ini?-kpop charts/twitter-

Jaksa dalam kasus terbaru ini mengkritik proses persidangan sebelumnya, menyatakan bahwa hakim terlalu toleran terhadap tindakan yang diduga dilakukan oleh Yang Hyun Suk.

"Mengenai persidangan sebelumnya, yang menyatakan bahwa Yang Hyun Suk tidak bersalah, kami percaya bahwa hakim telah salah memahami parameter hukum dan terlalu lemah dalam menghadapi tuduhan palsu serta aktivitas kriminal yang diduga dilakukan oleh Yang Hyun Suk," ujar seorang jaksa.



adv

Dalam sidang tersebut, Yang Hyun Suk memohon kepada pengadilan agar memberinya kesempatan untuk terus mengembangkan artis masa depan dan kembali ke posisinya sebagai salah satu penggerak industri Kpop.

"Selama empat tahun terakhir, di tengah banyaknya tuduhan yang saya hadapi, saya diam-diam berharap agar kebenaran akan terungkap," kata Yang Hyun Suk.

"Saya sekarang meminta pengadilan untuk memberi saya kesempatan untuk kembali ke posisi saya dan terus mengembangkan pemimpin masa depan Kpop serta menciptakan konten yang luar biasa," tambahnya.


mg2

Baca juga: RILIS BARU Komik Lookism 468 Bahasa Indonesia Terbaru, Lookism Chapter 468 469 Sub INDO Full

Baca juga: Pemeran Fred Weasley Harry Potter Menghembuskan Nafas Terakhir, Penyebab Michael Gambon Meninggal Dunia Usai Berjuang Lakukan Hal Ini,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr