Diduga Ada Zat Beracun dalam Air Galon Aqua, Dr. Richard Lee Ungkapkan Banyak Kritikan: Mengandung BPA, BPOM Diminta Bertindak Tegas!

Diduga Ada Zat Beracun dalam Air Galon Aqua, Dr. Richard Lee Ungkapkan Banyak Kritikan: Mengandung BPA, BPOM Diminta Bertindak Tegas!

Dr. Richard Lee-dr.richard_le/instagram-

Dia menjelaskan secara rinci dampak negatif dari zat kimia ini pada kesehatan manusia, yang semakin membuat Dr. Richard Lee tercengang. Menurutnya, fenomena ini adalah potensi kefatalan AMDK di Indonesia.

Bahkan di postingan Instagram pribadinya, Dr. Richard Lee mengungkapkan kekecewaannya karena masyarakat Indonesia belum menyadari bahaya yang mengintai.



adv

Baca juga: Baca Disini Komik Lookism 468 Bahasa Indonesia Terbaru, Lookism Chapter 468 469 Sub INDO Full

Selain itu, di kolom komentar Instagram @sedangrame, netizen yang juga mengunggah video Dr. Richard Lee langsung menyebutkan merek yang dimaksud, yaitu Aqua.

Dalam sorotan ini, perlu adanya tindakan lebih lanjut untuk menjaga kualitas AMDK yang aman dan sehat bagi masyarakat Indonesia.


mg2

Kesadaran akan bahaya BPA dalam AMDK harus disebarkan lebih luas, dan pihak berwenang perlu mempertimbangkan regulasi yang lebih ketat untuk melindungi kesehatan konsumen. Semua pihak harus bersatu demi kebaikan kesehatan generasi masa depan.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr