Eksplorasi Memukau di Jalan Ekstrim Jawa Timur Lebarnya Cuma 6 Meter: Tebing Melewati Kabut Tebal dan Jurang Curam!

Eksplorasi Memukau di Jalan Ekstrim Jawa Timur Lebarnya Cuma 6 Meter: Tebing Melewati Kabut Tebal dan Jurang Curam!

Eksplorasi Memukau di Jalan Ekstrim Jawa Timur Lebarnya Cuma 6 Meter: Tebing Melewati Kabut Tebal dan Jurang Curam!-TheOtherKev/pixabay-

Di Jawa Timur, terdapat jalan yang sangat berbahaya, tepatnya di Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, dan berbatasan dengan Batu, Malang.

Jalan ini terkenal karena keadaannya yang sempit dan curam, sehingga tak jarang terjadi kecelakaan di sana.



adv

Tidak dapat dipungkiri bahwa jalan di Mojokerto ini telah menelan banyak korban. Hingga saat ini, diperkirakan telah terjadi hampir 15 kecelakaan tunggal di jalan ini.

Baca juga: Warganya Awet! Daerah-Daerah Ini Miliki Angka Harapan Hidup Tertinggi di Provinsi Riau, Pindah Kesini Panjang Umur?

Baca juga: Bisa Sampai 100 Tahun? Angka Harapan Hidup yang Mengagumkan di Provinsi Riau: 5 Daerah dengan Umur Panjang, Definisi Menua Bersama


mg2

Baca juga: Temukan Kuliner Subbet di Sini! Berikut 5 Kabupaten Paling Terpencil di Sumatera Barat, Suguhkan Destinasi Alam Mempesona

Keadaan ini tidaklah mengherankan, mengingat jalan tersebut berada di ketinggian yang melebihi ribuan meter di atas permukaan laut, dengan lebar jalan yang hanya sekitar 6 meter.

Namun, jangan salah sangka, ketika kabut telah berlalu, Anda akan dapat menikmati pemandangan yang luar biasa saat melewati jalan ini.

Meskipun dianggap berbahaya, pengalaman melewati jalan ini memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Namun, perlu diingat bahwa pengendara harus tetap berhati-hati dan tidak dapat mendahului kendaraan di depan, bahkan jika kendaraan tersebut berjalan lambat.

Keamanan menjadi prioritas utama dalam mengakses jalur ini.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr