Eksplorasi Memukau di Jalan Ekstrim Jawa Timur Lebarnya Cuma 6 Meter: Tebing Melewati Kabut Tebal dan Jurang Curam!

Eksplorasi Memukau di Jalan Ekstrim Jawa Timur Lebarnya Cuma 6 Meter: Tebing Melewati Kabut Tebal dan Jurang Curam!

Eksplorasi Memukau di Jalan Ekstrim Jawa Timur Lebarnya Cuma 6 Meter: Tebing Melewati Kabut Tebal dan Jurang Curam!-TheOtherKev/pixabay-

RIVAL.co.id - Bisa mengeksplorasi dengan memukau dari jalanan ekstrim Jawa Timur yang lebarnya cuma 6 meter saja, lokasinya di tebing dengan melewati kabut dan jurang yang curam .

Akses yang menghubungkan sebuah daerah tidak selalu berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan. Terkadang, para pengendara harus melewati jalanan yang sangat berbahaya.



adv

Baca juga: Nomor 1 Luasnya 6.034 KM Persegi! Ini 5 Kabupaten Terpencil di Sumatera Barat, Bisa Jelajahi Destinasi Tersembunyi

Baca juga: Langsung Sat Set! Tol Terpanjang di Provinsi Banten Ini Rogoh Dana Rp8 Triliun dengan Panjang 83,7 KM

Baca juga: Modal Rp8 Triliun Buat Akses ke KEK! Banten Miliki Jalan Tol Terpanjang, Perjalanan dari Jakarta Berasa Naik Mesin Waktu


mg2

Salah satu contohnya terdapat di Jawa Timur, dimana terdapat jalan yang sangat ekstrem dengan ciri-ciri khusus.

Jalan ini dikelilingi oleh hutan dan jurang yang membuatnya menjadi salah satu jalur paling berisiko. Jaraknya sekitar 52 km dari Ibu Kota Jawa Timur, Surabaya, dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 8 menit.

Karena tingkat bahayanya, banyak orang yang berpartisipasi dalam menjaganya di setiap bagian jalan. Hal ini dilakukan untuk mengurangi risiko kecelakaan dan mengatur lalu lintas para pengendara yang melewatinya.

Salah satu alasan mengapa jalan ini dianggap berbahaya adalah karena sepanjang sisi jalan terdapat jurang dan hutan.

Baca juga: 26,5 KM Roda Menggelinding! Ternyata Ini Jalan Tol di Banten Paling Panjang Melintasi 14 Kecamatan, Sudah Disahkan?

Baca juga: Ngak Berhenti di Papua, Pemerintah Indonesia Siap Pecah Sulawesi, Muncul 4 Provinsi Baru, Apa Saja? Simak Info Lengkapnya

Baca juga: Kecamatan Teramai dan Tersibuk Siap Jadi Ibu Kota Cirebon Raya, Provinsi Baru Pemekaran Jawa Barat

Di tambah lagi, kabut sering kali menutupi jalanan tersebut. Kondisi ini membuat pengemudi yang melintas menghadapi kesulitan dalam melihat pengendara yang datang dari arah yang berlawanan.

Dengan demikian, perjalanan melalui jalan ini menjadi lebih menantang dan perlu kewaspadaan ekstra dari para pengendara yang melintasinya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr