Dr. Richard Lee Mengkritik Secara Tajam Air Galon Karena Diduga Ada Kandungan Zat Beracun, Secara Terang-Terangan Ungkap Merek?

Dr. Richard Lee Mengkritik Secara Tajam Air Galon Karena Diduga Ada Kandungan Zat Beracun, Secara Terang-Terangan Ungkap Merek?

Dr. Richard Lee-dr.richard_le/instagram-

Prof. Junaidi Khotib, dalam obrolan dengan dr. Richard Lee, membenarkan fakta mengenai fenomena BPA dalam AMDK di tanah air. Ia juga menjelaskan bahaya yang mungkin timbul akibat zat kimia tersebut.

Dengan semua informasi ini, dr. Richard Lee semakin tercengang. Baginya, fenomena ini adalah ancaman serius terhadap kesehatan masyarakat Indonesia yang tidak boleh diabaikan.



adv

Bahkan, dalam postingan Instagram pribadinya, dr. Richard Lee terkejut melihat seberapa sedikit kesadaran yang dimiliki masyarakat tentang isu ini.

Tak pelak lagi, ketidakpedulian akan berdampak serius pada kesehatan kita. Netizen yang aktif di kolom Instagram @sedangrame langsung menyebutkan merk 'A' sebagai Aqua, memberikan lebih banyak informasi kepada khalayak tentang bahaya yang mengintai dalam setiap tegukan AMDK yang kita konsumsi.

Baca juga: Baca Disini Komik Lookism 468 Bahasa Indonesia Terbaru, Lookism Chapter 468 469 Sub INDO Full


mg2

Baca juga: Pemeran Fred Weasley Harry Potter Menghembuskan Nafas Terakhir, Penyebab Michael Gambon Meninggal Dunia Usai Berjuang Lakukan Hal Ini,

Semua ini adalah panggilan untuk bersikap lebih bijak dan memeriksa dengan seksama apa yang kita minum.

Kesehatan kita adalah aset berharga yang tidak boleh dikorbankan oleh kekurangpahaman atau ketidakpedulian terhadap isu yang begitu penting. Mari bersama-sama menjaga diri dan keluarga dari potensi bahaya AMDK yang mengandung BPA.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr