Dr. Richard Lee Mengkritik Secara Tajam Air Galon Karena Diduga Ada Kandungan Zat Beracun, Secara Terang-Terangan Ungkap Merek?

Dr. Richard Lee Mengkritik Secara Tajam Air Galon Karena Diduga Ada Kandungan Zat Beracun, Secara Terang-Terangan Ungkap Merek?

Dr. Richard Lee-dr.richard_le/instagram-

Rival.co.id - Dr. Richard Lee Mengkritik Secara Tajam Air Galon Karena Diduga Ada Kandungan Zat Beracun, Secara Terang-Terangan Ungkap Merek?

Sosok dr. Richard Lee baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial, dan bukan karena konten hiburan yang biasa kita saksikan.



adv

Ia mengguncang dunia AMDK (Air Mineral Dalam Kemasan) di Indonesia dengan keberaniannya menyingkap isu serius terkait air galon, yang menjadi favorit banyak keluarga di tanah air.

Baca juga: RILIS BARU Komik Lookism 468 Bahasa Indonesia Terbaru, Lookism Chapter 468 469 Sub INDO Full

Baca juga: BACA Komik Lookism Chapter 468 469 Bahasa Indonesia Terbaru, Lookism Chapter 469 468 Sub INDO Full


mg2

Baca juga: Fakta Menarik Ponpes Al Anwar Kediri, Pesantren yang Jadi Setting Film Hati Suhita - Bangunan Super Indah Bak Ponpes Mesir?

Dalam pengungkapannya, dr. Richard Lee menjaga kerahasiaan merk AMDK dengan menunjukkan inisial 'A'.

Namun, hal ini hanya sedikit menyembunyikan kekhawatirannya terhadap produk tersebut yang telah menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia selama bertahun-tahun.

Apa yang membuat dr. Richard Lee resah? Ia mencurigai bahwa air galon yang populer tersebut mengandung BPA (Bisphenol A), suatu zat kimia yang diketahui sangat berbahaya. Menurutnya, BPA bisa menjadi pemicu berbagai masalah kesehatan serius.

Air minum galon terbesar di Indonesia, yang sering disebut dengan singkatan 'A', ternyata masih menggunakan polikarborat yang mengandung BPA.

Penelitian ilmiah pun mendukung argumen ini. BPA dapat berpotensi menyebabkan kanker dan gangguan pada kehamilan, kata dr. Richard Lee dalam percakapan hangat dengan Prof. Junaidi Khotib di kanal YouTube-nya pada tanggal 28 September 2023.

Yang lebih mencemaskan lagi, BPA pada AMDK sudah dilarang di luar negeri, dan ini merupakan poin yang sangat disayangkan oleh dr. Richard Lee. Seharusnya, perlindungan terhadap kesehatan masyarakat menjadi prioritas utama.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr