Siapa Nadia Omara? Youtuber Cerita Horor yang Kerap Kali Disebut Netizen di Media Sosial Jadi Jokes Receh, Tenyata Profilnya Gak Main-main

Siapa Nadia Omara? Youtuber Cerita Horor yang Kerap Kali Disebut Netizen di Media Sosial Jadi Jokes Receh, Tenyata Profilnya Gak Main-main

Siapa Nadia Omara? Youtuber Cerita Horor yang Kerap Kali Disebut Netizen di Media Sosial Jadi Jokes Receh, Tenyata Profilnya Gak Main-main-Nadia Omara/youtue-

Karena itulah, dia sering disebut dalam kolom komentar di media sosial ketika ada kisah-kisah menakutkan atau kasus-kasus viral yang sedang ramai diperbincangkan.

Bahkan, beberapa netizen memiliki lelucon sendiri terkait Nadia Omara. Mereka sering menyebut bahwa jika ada konten horor atau kasus viral yang menyeramkan, mereka akan "cerita ke Nadia Omara" sebagai lelucon yang menghibur.



adv

Tentu saja, lelucon semacam itu menjadi viral dan semakin menambah popularitas Nadia Omara di dunia maya.

Namun, di balik popularitasnya, masih banyak yang belum mengetahui banyak tentang Nadia Omara secara pribadi. Namun, berikut adalah beberapa informasi tentang profil dan biodata pribadi Nadia Omara. 

Baca juga: Fakta Menarik Ponpes Al Anwar Kediri, Pesantren yang Jadi Setting Film Hati Suhita - Bangunan Super Indah Bak Ponpes Mesir?


mg2

Baca juga: Kandungan KUNYIT yang Tidak Banyak Orang Mengetahui, Berikut 10 Keajaiban Tersembunyi Tanaman Rimpang Berkhasiat Ini!

Biodata Nadia Omara 

Nama Lengkap: Nadia Fairuz Omara
Tempat Tanggal Lahir: Banda Aceh, 27 Oktober 
Agama: Islam
Pendidikan: Universitas Islam Indonesia dengan jurusan hukum dan lulus pada tahun 2014.
Asal Etnis: Nadia Omara adalah orang asli Melayu dan berasal dari Kepulauan Riau.

Itulah sedikit informasi yang dapat kami bagikan mengenai Nadia Omara, YouTuber misteri yang sedang populer di kalangan penggemar konten-konten misteri dan horor di Indonesia.

Dengan kontennya yang menarik dan kemampuannya dalam bercerita, dia telah mendapatkan tempat di hati banyak penontonnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr