Pemeran Fred Weasley Harry Potter Menghembuskan Nafas Terakhir, Penyebab Michael Gambon Meninggal Dunia Usai Berjuang Lakukan Hal Ini,

Pemeran Fred Weasley Harry Potter Menghembuskan Nafas Terakhir, Penyebab Michael Gambon Meninggal Dunia Usai Berjuang Lakukan Hal Ini,

Pemeran Fred Weasley Harry Potter Menghembuskan Nafas Terakhir, Penyebab Michael Gambon Meninggal Dunia Usai Berjuang Lakukan Hal Ini,-Berbagai Sumber-

Dia dikelilingi oleh keluarganya yang terdiri dari istrinya Anne dan putranya Fergus, sementara ia berjuang melawan penyakit pneumonia yang menghampirinya.

Pada saat peristiwa tersebut, usia Michael Gambon telah mencapai angka yang mengesankan, yaitu 82 tahun.



adv

"Suami dan ayah tercinta, Michael meninggal dengan tenang di rumah sakit bersama istrinya Anne dan putranya Fergus di sisinya, setelah menderita pneumonia. Michael berusia 82 tahun. Kami meminta publik untuk menghormati privasi kami pada saat yang menyakitkan ini dan terima kasih atas pesan dukungan dan cinta kalian" tambahnya.

Keluarga Gambon juga mengucapkan permintaan agar privasi mereka dihormati selama periode yang sulit ini, sambil mengucapkan terima kasih atas semua pesan dukungan dan cinta yang telah diterima.

Baca juga: RILIS BARU Komik Lookism 468 Bahasa Indonesia Terbaru, Lookism Chapter 468 469 Sub INDO Full


mg2

Baca juga: Mengungkap Khasiat Tersembunyi Daun Pandan: 7 Alasan untuk Menambahkannya dalam Diet Anda?

Baca juga: Fakta Menarik Ponpes Al Anwar Kediri, Pesantren yang Jadi Setting Film Hati Suhita - Bangunan Super Indah Bak Ponpes Mesir?

Michael Gambon adalah seorang tokoh yang dikenal luas dalam dunia seni pertunjukan, dengan kontribusi yang mengesankan di berbagai medium, termasuk televisi, film, dan radio. Salah satu peran yang paling mencolok dalam karirnya adalah sebagai detektif psoriasis dalam serial populer tahun 1980-an berjudul "The Singing Detective."

Aktor teater yang unggul dalam generasinya, Michael Gambon lahir di Cabra, Dublin, namun pindah ke London pada masa kecilnya.

Dia tumbuh besar dalam lingkungan komunitas imigran Irlandia di daerah Camden. Pada awal karirnya, Gambon menjalani magang sebagai seorang pembuat alat.

"Saya selalu menjadi kolektor obsesif segala hal," ucapnya kepada media Guardian pada tahun 2004.

"Richard Briers mengoleksi perangko. Saya mengoleksi mobil dan senjata, yang jauh lebih mahal, dan jauh lebih sulit untuk disimpan." Ungkapnya.

Kelanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr