Fakta Menarik Ponpes Al Anwar Kediri, Pesantren yang Jadi Setting Film Hati Suhita - Bangunan Super Indah Bak Ponpes Mesir?

Fakta Menarik Ponpes Al Anwar Kediri, Pesantren yang Jadi Setting Film Hati Suhita - Bangunan Super Indah Bak Ponpes Mesir?

Al Anwar -ppalanwar2sarang/youtube-

RIVAL.co.id - Fakta Menarik Ponpes Al Anwar Kediri, Pesantren yang Jadi Setting Film Hati Suhita - Bangunan Super Indah Bak Ponpes Mesir?

Pondok pesantren Al Anwar Kediri menjadi sorotan publik setelah menjadi setting utama dalam film "Hati Suhita" yang masuk trending di bioskop Indonesia pada akhir Mei.



adv

Film ini diadaptasi dari cerita novel karya Khilma Anis dan berhasil menarik perhatian pecinta film romansa dengan latar belakang perjodohan yang kaya akan tradisi pondok pesantren.

"Hati Suhita" mengisahkan kehidupan pondok pesantren Al Anwar di mana anak pemilik pondok dijodohkan sejak kecil dengan seorang perempuan penghafal Al Quran.

Namun, sang laki-laki, Gus Birru, tidak memiliki perasaan cinta terhadap Suhita, wanita yang dijodohkan dengannya. Ia lebih memilih mencintai wanita lain, teman kuliahnya yang cantik bernama Ratna Rengganis.


mg2

Baca juga: Mengungkap Khasiat Tersembunyi Daun Pandan: 7 Alasan untuk Menambahkannya dalam Diet Anda?

Baca juga: Selain Pewarna Makanan Alami, Kunyit Juga Bermanfaat Untuk Mengatasi Berbagai Penyakit, Simak Berikut Ini 10 Khasiat yang Dimilikinya!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr