Kuliah S2 Tanpa Ribet! 8 Kampus Ini Menawarkan Program Magister Online, Bisa Kuliah dari Rumah

Kuliah S2 Tanpa Ribet! 8 Kampus Ini Menawarkan Program Magister Online, Bisa Kuliah dari Rumah

ilustrasi-adrien-olichan/unplash-

1. Universitas Terbuka (UT)

Universitas Terbuka merupakan kampus pertama di Indonesia yang menyediakan program kuliah S2 online. Program ini telah berjalan sejak tahun 2004 dan menawarkan berbagai program studi, termasuk Magister Manajemen (MM), Magister Pendidikan (MPd), dan Magister Ilmu Hukum (MHum), serta program lainnya.



adv

2. Telkom University

Telkom University menawarkan program kuliah S2 online di bidang manajemen, teknologi informasi, dan ilmu komunikasi. Program ini menggunakan sistem pembelajaran blended learning, yaitu kombinasi antara pembelajaran online dan tatap muka.

3. Universitas Indonesia (UI)


mg2

Universitas Indonesia (UI) juga menyediakan program S2 online di berbagai bidang, seperti Ilmu Komunikasi, Ilmu Administrasi, Ilmu Hukum, dan lainnya. Program S2 online UI menggunakan sistem pembelajaran online sepenuhnya.

4. Universitas Gadjah Mada (UGM)

Universitas Gadjah Mada (UGM) menawarkan program kuliah S2 online dalam berbagai bidang, termasuk Ilmu Ekonomi, Ilmu Hukum, hingga Ilmu Pertanian. Khusus untuk pasca sarjana, UGM menggunakan sistem pembelajaran online sepenuhnya.

Baca juga: Begini Penjelasan LBM NU Jawa Timur yang Mengharamkan Karmin dalam Produk Konsumsi: Menurut Hukum, Proses dan Perspektif Fiqh?

Baca juga: KH Marzuqi Mustamar Menegaskan Tentang Produk Fermentasi: Bukan Yogurt Saja, Tapi Yakult Merah Tergolong Haram dan Najis!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr