WAJIB Catat! Jadwal Pendaftaran Cak dan Ning Surabaya 2023, Kesempatan Emas untuk Unjuk Bakat Arek Surabaya Sudah Diujung Tanduk

WAJIB Catat! Jadwal Pendaftaran Cak dan Ning Surabaya 2023, Kesempatan Emas untuk Unjuk Bakat Arek Surabaya Sudah Diujung Tanduk

poster-surabaya/instagram-

Rival.co.id - WAJIB Catat! Jadwal Pendaftaran Cak dan Ning Surabaya 2023, Kesempatan Emas untuk Unjuk Bakat Arek Surabaya Sudah Diujung Tanduk.

Kabar gembira bagi para Arek-arek Suroboyo yang tengah merindukan momen spektakuler dalam ajang Cak dan Ning Surabaya 2023! Pendaftaran untuk ikut serta dalam kontes prestisius ini telah resmi dibuka. Jangan sampai ketinggalan, ya!



adv

Pendaftaran online telah dibuka sejak 16 September dan akan berlangsung hingga 14 Oktober 2023. Namun, ingatlah untuk segera memverifikasi berkas pendaftaran Anda, karena tahap ini berlangsung hingga 26 Oktober 2023. Persiapkan diri Anda dengan baik!

Baca juga: Pendapat NU Jatim Karmin Serangga Haram, Beginilah Sudut Pandang Pembahasan Alasan Keputusan Fatwa Halal Menurut MUI

Baca juga: Mengenal Fakta-Fakta Unik Wonosobo yang Tidak Diketahui Banyak Orang, Jangan Kaget dengan No 3


mg2

Baca juga: KH Marzuqi Mustamar Menegaskan Tentang Produk Fermentasi: Bukan Yogurt Saja, Tapi Yakult Merah Tergolong Haram dan Najis!

Tema Spektakuler: Kedigdayaan Arek Suroboyo

Cak dan Ning Surabaya 2023 memiliki tema yang begitu memukau: "Kedigdayaan Arek Suroboyo." Tema ini akan menjadi pusat perhatian dalam perhelatan spektakuler ini.

Cak dan Ning: Gelar yang Menggoda

Cak dan Ning adalah sebutan akrab dalam kontes pemilihan Duta Wisata Kota Surabaya. Cak untuk peserta laki-laki dan Ning untuk peserta perempuan. Sejarah mencatat, sebutan Cak dan Ning pertama kali diperkenalkan pada tahun 1981 dalam ajang 'Pemilihan Cak dan Ning Surabaya'.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr