BERSIAP! Alice in Borderland Lanjut Season Ketiga? Kabar Terbaru Tentang Kelanjutan Seri yang Dinantikan Para Penggemar

BERSIAP! Alice in Borderland Lanjut Season Ketiga? Kabar Terbaru Tentang Kelanjutan Seri yang Dinantikan Para Penggemar

Alice in Borderland-Alice in Borderland/IMDB-

Rival.co.id - BERSIAP! Alice in Borderland Lanjut Season Ketiga? Kabar Terbaru Tentang Kelanjutan Seri yang Dinantikan Para Penggemar.

Para penggemar setia Alice in Borderland pasti penasaran, akankah mereka dapat menikmati musim ketiga dari seri ini? Pertanyaan ini telah menghantui pikiran banyak penggemar sejak musim kedua ditutup dengan gaya yang memukau, tanpa meninggalkan benang misteri pun.



adv

Namun, saat ini ada kabar menarik yang tengah menggema di kalangan pecinta cerita ini. Poster-poster misterius telah muncul di berbagai sudut Jepang, dan mereka tampaknya mengisyaratkan kehadiran Alice in Borderland Season 3.

Baca juga: Nonton Acara TV Game Show The Devils Plan Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo Streaming, Sudah Tayang di Netflix

Baca juga: Informasi Terbaru! Jadwal Majelis Sholawat AZ ZAHIR Oktober 2023: Nikmati Berbagai Kegiatan Islami di Sejumlah Wilayah Indonesia!


mg2

Baca juga: Kenapa Disebut Nasi Timbel? Begini Resep Rahasia Masakan Khas Jawa Barat yang Dikenal Gurih dan Nikmat

Bukan sembarang poster, melainkan poster resmi dengan logo Netflix yang terpampang dengan megah. Di atas logo tersebut, terlihat sepuluh kartu tersusun rapi dalam dua baris.

Baris pertama memiliki tiga kartu sekop, dua kartu keriting, dua kartu berlian, satu kartu keriting, dan dua kartu hati.

Sementara itu, baris kedua terdiri dari lima kartu hati, kartu as hati, empat kartu hati, lima kartu keriting, dan dua kartu hati.

Melalui sebuah teka-teki yang cerdik, kita bisa merangkai angka-angka pada kartu tersebut untuk membentuk kata "ALICE THREE". Penjelasan detailnya dapat ditemukan di bawah ini.

Tidak hanya itu, latar belakang poster ini juga memamerkan elemen yang bersinar dan timbul. Jika diperhatikan lebih teliti, elemen tersebut dengan jelas menggambarkan simbol Joker yang diperbesar.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr