Link Nonton Drama Thailand Absolute Zero (2023) Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10, Streaming Sub Indo

Link Nonton Drama Thailand Absolute Zero (2023) Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10, Streaming Sub Indo

Absolute Zero--

RIVAL.co.id - Nonton Drama Thailand Absolute Zero (2023) Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10, Sinopsis, Link Streaming dan Jadwal Tayang

Berikut ini informasi terkait drama Thailand terbaru, Absolute Zero (2023) yang rugi untuk dilewatkan.



adv

Drama ini dapat disaksikan dengna mudah dalam berbagai platform streaming drama online. Anda bisa menyaksikannya melalui berbagai aplikasi, salah satunya adalah iQiyi.

Baca juga: Informasi Terbaru! Jadwal Majelis Sholawat AZ ZAHIR Oktober 2023: Nikmati Berbagai Kegiatan Islami di Sejumlah Wilayah Indonesia!

Baca juga: Kenapa Disebut Nasi Timbel? Begini Resep Rahasia Masakan Khas Jawa Barat yang Dikenal Gurih dan Nikmat


mg2

Drama Thailand Absolute Zero (2023) ini menghadirkan genre romantis yang dipadukan dengan supernatural, dan boys love (BL).

Absolute Zero (2023) ini memiliki beberapa judul lain, termasuk Ongsa Soon , Ongsa Sun dan องศาสูญ dalam bahasa Thailand.

Cerita yang disajikan Absolute Zero ini mengisahkan hubungan Suansoon dan Ongsa. Pada suatu waktu, Ongsa mengalami kecelakaan ketika tergesa-gesa untuk merayakan ulang tahun Suansoon.

Mengetahui kecelakaan tersebut, Suansoon merasa bersalah dan berdoa kalau dia bisa kembali ke masa lalu, dia tidak akan menjalin hubungan dengan Ongsa.

Baca juga: Tempat Kelahiran Cakra Khan! Simak Fakta Menarik Pangandaran dan Asal Usul Namanya Berasal dari Kisah Legenda Masa Lampau

Suansoon kemudian mendapati bahwa dia kembali ke masa lalu.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr