Bikin NGILER! Subway Hadir di Malang Sajian Sandwich Sehat, Segar dan Bergizi: Bonus Photo Card Cha Eun Woo Nih!

Bikin NGILER! Subway Hadir di Malang Sajian Sandwich Sehat, Segar dan Bergizi: Bonus Photo Card Cha Eun Woo Nih!

Bikin NGILER! Subway Hadir di Malang Sajian Sandwich Sehat, Segar dan Bergizi: Bonus Photo Card Cha Eun Woo Nih!-waichi2021/pixabay-

Rival.co.id - Bikin NGILER! Subway Hadir di Malang Sajian Sandwich Sehat, Segar dan Bergizi: Bonus Photo Card Cha Eun Woo Nih!

Kabar baik bagi pecinta makanan sehat di Kota Malang! Subway, penyedia makanan cepat saji terkenal dengan konsep makanan segar dan bergizi, resmi membuka toko ke-92 di Indonesia, dan kali ini, mereka tiba dengan tampilan yang lebih segar dan menggoda.



adv

Subway Malang telah meresmikan kehadirannya dengan megah pada hari Selasa, pukul 13.00 WIB. Pembukaan toko ini menjadi sorotan bagi berbagai pihak, termasuk para pemangku kepentingan, influencer, serta media lokal yang turut memeriahkan acara tersebut.

Baca juga: Prediksi Cuaca BMKG! 7 Lokasi di Indonesia Berisiko Mengalami Suhu Ekstrem Panas dan Kekeringan, Siapa Sajakah Mereka?

Baca juga: Jangan Salah Langkah, LPPOM MUI Beri Penjelasan Soal Karmin Halal atau Haram? Apakah Benar Mengandung Najis, atau? Cek di SINI


mg2

Baca juga: CEK! 355 Formasi PPPK CASN di IKN Tahun 2023, Minat Melamar Kesana? Simak Ada Syarat Khusus Loh

Vasilis John Vasiliou, pemimpin dari PT Map Boga Adi Perkasa yang membawa Subway ke Malang, mengungkapkan bahwa tujuannya adalah memberikan kesempatan kepada semua orang di Malang untuk menikmati sandwich sehat ala Subway.

Vasilis menekankan bahwa Subway terkenal sebagai penyedia sandwich sehat karena semua bahan yang digunakan selalu segar dan rendah lemak.

Dalam dua tahun beroperasi di Indonesia, Subway telah berhasil melatih lebih dari 1.000 karyawan yang siap menyajikan beragam varian roti dan isian sesuai selera.

Bagi Anda yang baru pertama kali mengunjungi Subway, berikut adalah tiga menu favorit yang wajib Anda coba:

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr