Serial Gen V Ditayangkan di Mana dan Kapan? Intip Bocoran Jadwal Tayang, Sinopsis Beserta Daftar Pemain Lengkapnya!

Serial Gen V Ditayangkan di Mana dan Kapan? Intip Bocoran Jadwal Tayang, Sinopsis Beserta Daftar Pemain Lengkapnya!

Serial Gen V (2023)-Serial Gen V (2023)/IMDB-

Rival.co.id - Serial Gen V Ditayangkan di Mana dan Kapan? Intip Bocoran Jadwal Tayang, Sinopsis Beserta Daftar Pemain Lengkapnya!

Dalam alam semesta superhero yang gelap dan penuh kontroversi serial "The Boys," hadirlah sebuah spin-off yang mengupas kisah misteri di balik para pemberontak dengan kekuatan luar biasa.



adv

Gen V, singkatan dari Generasi V, akan membawa penontonnya kembali ke masa lalu untuk mengungkap asal-usul generasi pertama pahlawan super yang memiliki kekuatan dahsyat berkat senyawa misterius, Compound V.

Baca juga: Prediksi Cuaca BMKG! 7 Lokasi di Indonesia Berisiko Mengalami Suhu Ekstrem Panas dan Kekeringan, Siapa Sajakah Mereka?

Baca juga: Tempat Kelahiran Cakra Khan! Simak Fakta Menarik Pangandaran dan Asal Usul Namanya Berasal dari Kisah Legenda Masa Lampau


mg2

Baca juga: Gak Mau yang Biasa-Biasa? Inilah 6 Menu Subway yang Paling Best Seller dan Populer dengan Rasanya yang Nendang, JUARA Banget!

Tanggal yang telah ditunggu-tunggu akhirnya tiba, karena pihak produksi telah mengumumkan tanggal resmi perilisan Gen V. Tiga episode perdana serial ini akan menghiasi layar Prime Video mulai tanggal 29 September 2023.

Dan jangan khawatir, karena episode-episode selanjutnya akan dirilis secara mingguan, mengawali perjalanan yang penuh misteri hingga akhir musim pertama pada tanggal 3 November.

Kabar gembira ini juga datang dengan pengungkapan poster teaser yang telah dibagikan melalui akun resmi media sosial Gen V.

Poster tersebut memperlihatkan gambar-gambar baru yang menggoda imajinasi kita dan menjanjikan kisah yang tak terlupakan.

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr