Siapakah Pemain dalam Serial Gen V di Prime Vidio? Berikut Daftar Pemain Lengkap Jadwal Tayang Beserta Sinopsis

Siapakah Pemain dalam Serial Gen V di Prime Vidio? Berikut Daftar Pemain Lengkap Jadwal Tayang Beserta Sinopsis

Serial Gen V (2023)-Serial Gen V (2023)/IMDB-

Rival.co.id - Siapakah Pemain dalam Serial Gen V (2023) di Prime Vidio? Berikut Daftar Pemain Lengkap Jadwal Tayang Beserta Sinopsis.

Ketika dunia digemparkan oleh para pemberontak dan anti-pahlawan di serial The Boys, siapa sangka bahwa kita akan segera dihadapkan pada cerita yang berfokus pada asal-usul generasi pertama para pahlawan super?



adv

Ya, Gen V, serial superhero Amerika yang sangat dinantikan, telah mengumumkan tanggal rilis resminya, dan para penggemar setia Prime Video pun sudah tidak sabar untuk menjelajahi ke dalam cerita epik ini.

Baca juga: CEK! 355 Formasi PPPK CASN di IKN Tahun 2023, Minat Melamar Kesana? Simak Ada Syarat Khusus Loh

Baca juga: Gak Mau yang Biasa-Biasa? Inilah 6 Menu Subway yang Paling Best Seller dan Populer dengan Rasanya yang Nendang, JUARA Banget!


mg2

Baca juga: Prediksi Cuaca BMKG! 7 Lokasi di Indonesia Berisiko Mengalami Suhu Ekstrem Panas dan Kekeringan, Siapa Sajakah Mereka?

Tanggal 29 September 2023 adalah hari yang ditandai merah dalam kalender bagi para penggemar Gen V. Pasalnya, tiga episode perdana dari serial ini akan menyapa kita lewat layar Prime Video pada hari itu.

Dan jangan khawatir, petualangan seru ini tidak akan berakhir begitu saja, karena episode-episode selanjutnya akan dirilis secara mingguan hingga akhir musim pertama pada 3 November. Jadi, kita akan tetap disuguhi ketegangan dan kejutan setiap minggunya.

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr