Sinopsis Serial Gen V (2023): Petualangan Pahlawan Muda, Segera Tayang di Prime Vidio Bukan LokLok!

Sinopsis Serial Gen V (2023): Petualangan Pahlawan Muda, Segera Tayang di Prime Vidio Bukan LokLok!

Serial Gen V (2023)-Serial Gen V (2023)/IMDB-

Rival.co.id - Sinopsis Serial Gen V (2023): Petualangan Pahlawan Muda, Segera Tayang di Prime Vidio Bukan LokLok!

Dari Dunia The Boys yang penuh pemberontak, kini kita akan diajak untuk menjelajahi asal-usul generasi pertama para pahlawan super yang memiliki kekuatan luar biasa, yang berasal dari senyawa misterius, Compound V.



adv

Gen V, serial superhero Amerika yang diangkat sebagai spin-off dari The Boys, telah menarik perhatian para penggemar dengan janji kisah yang makin mendalam dan menggugah.

Baca juga: Prediksi Cuaca BMKG! 7 Lokasi di Indonesia Berisiko Mengalami Suhu Ekstrem Panas dan Kekeringan, Siapa Sajakah Mereka?

Baca juga: Tempat Kelahiran Cakra Khan! Simak Fakta Menarik Pangandaran dan Asal Usul Namanya Berasal dari Kisah Legenda Masa Lampau


mg2

Baca juga: Luncurkan Terbaru! Wuling Bingo Kendaraan Hemat Bahan Bakar hingga Mampu Tempuh 410 KM Tanpa Isi Ulang, Harga 120 Juta Rupiah!

Penasaran dengan tanggal rilisnya? Tidak perlu menunggu terlalu lama, karena Gen V akan menghiasi layar Prime Video mulai tanggal 29 September 2023 dengan tiga episode perdana yang akan menggetarkan hati para penonton.

Sementara itu, episode-episode berikutnya akan dirilis secara mingguan, membawa kita hingga akhir musim pertama yang dijadwalkan pada tanggal 3 November.

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr