Pamer Mobil Listrik! Honda Menyajikan Inovasi Ramah Lingkungan yang Mengagumkan di Japan Mobility Show 2023, Bisa Jadi Pesaing Wuling?

Pamer Mobil Listrik! Honda Menyajikan Inovasi Ramah Lingkungan yang Mengagumkan di Japan Mobility Show 2023, Bisa Jadi Pesaing Wuling?

Ilustrasi-rezaqorbani/pixabay-

Desainnya terinspirasi oleh mobil listrik Honda e yang telah terkenal, namun SUSTAINA-C Concept ini terbuat dari resin akrilik yang telah didaur ulang dan diproses kembali.

Dengan demikian, Honda tidak hanya menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan dalam pengoperasiannya, tetapi juga dalam pembuatannya, menjadikan langkah ini sebagai kontribusi positif dalam upaya pelestarian lingkungan.



adv

Penampilan Honda di Japan Mobility Show 2023 jelas memperlihatkan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan mendukung perubahan positif dalam industri otomotif.

Baca juga: Total 19 Bidang! UPDATE Daftar Nominasi AMi Awards 2023, Siapa yang Bakal Menguasai Panggung? Pendatang Baru atau Sesepuh Nih?

Baca juga: Biar Gak Bayar Denda! Cara Jitu Terhindar dari Tilang Saat Operasi Zebra 2023, Ampuh Diikuti Pengendara Motor YTTA (Yang Tau Tau Aja)


mg2

Dengan produk-produk seperti CI-MEV dan SUSTAINA-C Concept, Honda menunjukkan bahwa mereka berada di garis depan dalam mengembangkan solusi berkelanjutan untuk mobilitas masa depan.

Kita dapat dengan antusias menyambut masa depan yang lebih hijau dan ramah lingkungan dengan kehadiran Honda di pasar otomotif.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr