Gak Mau yang Biasa-Biasa? Inilah 6 Menu Subway yang Paling Best Seller dan Populer dengan Rasanya yang Nendang, JUARA Banget!

Gak Mau yang Biasa-Biasa? Inilah 6 Menu Subway yang Paling Best Seller dan Populer dengan Rasanya yang Nendang, JUARA Banget!

Gak Mau yang Biasa-Biasa? Inilah 6 Menu Subway yang Paling Best Seller dan Populer dengan Rasanya yang Nendang, JUARA Banget!-unplash-

Rekomendasi Menu Best Seller Subway:

Berikut adalah rekomendasi menu best seller dari Subway Indonesia yang dapat Anda coba:

1. Spicy Italian



adv

Sandwich ini mengandung irisan tipis daging salami yang dipadukan dengan selada, paprika hijau, pepperoni, timun, bawang merah, dan tomat. Meskipun disebut "Spicy Italian," rasanya tidak terlalu pedas.

2. Chicken dan Cheese

Menu best seller Subway Indonesia kedua adalah Chicken dan Cheese. Sandwich ini menghadirkan steak lembut yang dilapisi dengan lelehan keju.


mg2

Di atasnya, ada tambahan tumisan paprika hijau dan bawang bombay. Setelah dipanggang, sandwich ini dapat dinikmati dengan saus dan sayuran segar.

3. Meatball Manimara

Ini adalah menu yang menggabungkan bakso dari mie yang dibentuk menjadi bola dan direndam dalam saus Manimara.

Kemudian, bola bakso ini dimasukkan ke dalam roti dan diberi lapisan keju di atasnya bersama dengan saus Manimara.

Baca juga: Luncurkan Terbaru! Wuling Bingo Kendaraan Hemat Bahan Bakar hingga Mampu Tempuh 410 KM Tanpa Isi Ulang, Harga 120 Juta Rupiah!

Baca juga: ATURAN Baru! Bus Transjakarta Bakal Buat Tarif Sesuai Domisili dan Status Ekonomi di KTP, Cek Informasi Selengkapnya

Baca juga: Total 19 Bidang! UPDATE Daftar Nominasi AMi Awards 2023, Siapa yang Bakal Menguasai Panggung? Pendatang Baru atau Sesepuh Nih?

4. Roast Beef

Roast Beef disajikan dengan daging sapi panggang yang diiringi oleh berbagai pilihan sayuran segar dan saus.

Berbeda dengan sandwich lainnya di Subway, menu ini tidak ditambahi lapisan keju dan memiliki cita rasa yang gurih.

5. Chicken Teriyaki

Chicken Teriyaki merupakan salah satu menu best seller di Subway yang memiliki cita rasa khas Asia.

Sandwich ini berisi potongan daging ayam yang lembut yang dilumuri dengan saus teriyaki. Tambahan sayuran segar dan saus membuatnya semakin lezat.

6. Italian B.M.T

Italian B.M.T adalah menu yang lengkap di Subway. Singkatan "B.M.T" adalah kepanjangan dari Biggest, Meatiest, Tastiest.

Di dalam roti Italian B.M.T, terdapat tiga jenis daging, yaitu beef pepperoni, beef salami, dan lembaran daging ayam. Selain itu, tambahan sayuran dan saus pedas membuatnya semakin lezat.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr