Mobil Hemat Energi Segera Hadir di Indonesia, Inilah Spesifikasi Terbaik Wuling Bingo, Sekali Cas Mampu Berjalan 410 KM!

Mobil Hemat Energi Segera Hadir di Indonesia, Inilah Spesifikasi Terbaik Wuling Bingo, Sekali Cas Mampu Berjalan 410 KM!

Ilustrasi-rezaqorbani/pixabay-

Wuling Bingo merupakan mobil listrik mungil yang memiliki kapasitas untuk menampung hingga 4 orang dewasa dengan nyaman.

Versi sebelumnya sudah dilengkapi dengan satu motor penggerak, dengan dua pilihan output yang berbeda, yaitu 30kW/110 Nm dan 50kW/150 Nm.



adv

Selain itu, tersedia juga dua pilihan baterai lithium iron phosphate, yaitu 17,3 kWh dan 31,9 kWh, untuk memberikan lebih banyak fleksibilitas kepada konsumen.

Untuk versi terbarunya, Wuling Bingo akan ditenagai oleh satu motor listrik dengan daya maksimum 50 kW dan torsi puncak 150 Nm.

Sayangnya, informasi lebih rinci mengenai baterai belum diungkapkan, tetapi Wuling sudah dengan bangga mengumumkan bahwa Bingo terbaru akan memiliki daya tempuh sejauh 410 kilometer. Ini adalah terobosan yang sangat mengesankan dalam hal mobilitas ramah lingkungan.


mg2

Baca juga: Ambil Langkah Cerdas! Berikut Cara Pemulihan dalam Menyelamatkan Ekosistem Bromo Pasca Kebakaran, Nomer 1 Mudah Dilakukan!

Salah satu keunggulan lainnya dari Wuling Bingo adalah waktu pengisian baterainya yang cepat. Hanya dalam 35 menit, Anda dapat mengisi baterai dari 30% hingga 80%, sehingga Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan cepat tanpa banyak menunggu.

Selain itu, kecepatan tertinggi mobil ini telah ditingkatkan menjadi 130 km/jam, memberikan pengalaman berkendara yang lebih dinamis.

Meskipun Wuling Bingo dapat mengangkut hingga empat penumpang, perlu dicatat bahwa fasilitas di bagian belakang sedikit terbatas.

Namun, dengan kemampuan melipat kursi baris kedua, ruang bagasi bisa bertambah hingga 790 liter dari 310 liter, memungkinkan Anda membawa lebih banyak barang atau barang bawaan saat bepergian.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr