Mobil Hemat Energi Segera Hadir di Indonesia, Inilah Spesifikasi Terbaik Wuling Bingo, Sekali Cas Mampu Berjalan 410 KM!

Mobil Hemat Energi Segera Hadir di Indonesia, Inilah Spesifikasi Terbaik Wuling Bingo, Sekali Cas Mampu Berjalan 410 KM!

Ilustrasi-rezaqorbani/pixabay-

Rival.co.id - Mobil Hemat Energi Segera Hadir di Indonesia, Inilah Spesifikasi Terbaik Wuling Bingo, Sekali Cas Mampu Berjalan 410 KM!

SAIC-GM-Wuling (SGMW) kembali membuat gebrakan dengan merilis varian terbaru dari line-up mobil listrik mungilnya, yaitu Wuling Bingo.



adv

Kabar ini sangat menggembirakan, terutama bagi para pecinta mobil ramah lingkungan. Wuling Bingo ini mampu menjelajah lebih jauh, mencapai sejauh 410 kilometer! Ini benar-benar luar biasa!

Baca juga: ATURAN Baru! Bus Transjakarta Bakal Buat Tarif Sesuai Domisili dan Status Ekonomi di KTP, Cek Informasi Selengkapnya

Baca juga: Mengejutkan! Putri Ariani Bakal Lakukan Hal Ini Jika Berhasil Menang AGT 2023 dan Dapat Hadiah Rp 15 Milliar


mg2

Baca juga: Buntut Panjang Konflik Codeblu vs Farida Nurhan, William Beri Syarat Ini ke Farida Nurhan Jika Ingin Berdamai

Dengan jarak tempuh yang mencapai lebih dari 400 kilometer, Wuling Bingo menawarkan daya jelajah yang jauh lebih luas daripada Wuling Air EV yang telah ada di pasaran Indonesia.

Hanya memiliki jangkauan sekitar 200-300 kilometer. Ini berarti Anda dapat melakukan perjalanan lebih jauh tanpa perlu khawatir tentang pengisian daya.

Tidak hanya itu, Wuling Bingo juga hadir dalam tiga pilihan warna yang menarik, yakni Morning Glow Pink, Light Bay Green, dan Breeze Blue.

Dengan kisaran harga mulai dari 59.800 yuan hingga 84.800 yuan, atau sekitar Rp 126 juta hingga Rp 178 jutaan untuk 7 varian mobilnya, Wuling Bingo menawarkan opsi yang sesuai dengan berbagai preferensi konsumen.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr