Mobil Hemat Energi Segera Hadir di Indonesia, Inilah Spesifikasi Terbaik Wuling Bingo, Sekali Cas Mampu Berjalan 410 KM!

Mobil Hemat Energi Segera Hadir di Indonesia, Inilah Spesifikasi Terbaik Wuling Bingo, Sekali Cas Mampu Berjalan 410 KM!

Ilustrasi-rezaqorbani/pixabay-

Rival.co.id - Mobil Hemat Energi Segera Hadir di Indonesia, Inilah Spesifikasi Terbaik Wuling Bingo, Sekali Cas Mampu Berjalan 410 KM!

SAIC-GM-Wuling (SGMW) telah menggebrak pasar mobil listrik dengan peluncuran varian terbaru dari lini produknya yang kompak dan menggemaskan, Wuling Bingo.



adv

Berita ini tentu menggembirakan, terutama bagi para pencinta mobil listrik, karena Wuling Bingo mampu menempuh perjalanan lebih jauh daripada pendahulunya. Dengan jarak tempuh yang mencapai 410 kilometer, mobil ini benar-benar gokil!

Baca juga: Total 19 Bidang! UPDATE Daftar Nominasi AMi Awards 2023, Siapa yang Bakal Menguasai Panggung? Pendatang Baru atau Sesepuh Nih?

Baca juga: Buntut Panjang Konflik Codeblu vs Farida Nurhan, William Beri Syarat Ini ke Farida Nurhan Jika Ingin Berdamai


mg2

Baca juga: Wajib Banget Dicontoh! Penglipuran Jadi Desa Terbersih di Dunia, Warganya Keren Sangat Peduli Lingkungan! Begini Cara Mereka Olah Sampah

Perlu diketahui bahwa Wuling Air EV, yang sudah hadir di pasar Indonesia sebelumnya, memiliki jarak tempuh hanya berkisar antara 200 hingga 300 kilometer.

Jadi, dengan hadirnya Wuling Bingo, pengguna akan mendapatkan pilihan yang lebih menarik untuk menjelajahi kota tanpa khawatir tentang daya baterai.

Tersedia tiga pilihan warna yang segar dan mencolok untuk Wuling Bingo, yaitu Morning Glow Pink, Light Bay Green, dan Breeze Blue.

Jadi, selain menyuguhkan kinerja yang handal, mobil ini juga hadir dengan estetika yang menawan. Kisaran harga untuk beragam varian mobil ini cukup bersaing, dimulai dari 59.800 yuan hingga 84.800 yuan, atau sekitar Rp 126 juta hingga Rp 178 jutaan.

Wuling Bingo adalah mobil listrik mungil yang dapat menampung hingga 4 orang dewasa. Versi sebelumnya memiliki satu motor penggerak dengan dua pilihan output, yaitu 30 kW/110 Nm dan 50 kW/150 Nm.

Anda juga dapat memilih antara dua kapasitas baterai lithium iron phosphate, yaitu 17,3 kWh dan 31,9 kWh, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr