Total 19 Bidang! UPDATE Daftar Nominasi AMi Awards 2023, Siapa yang Bakal Menguasai Panggung? Pendatang Baru atau Sesepuh Nih?

Total 19 Bidang! UPDATE Daftar Nominasi AMi Awards 2023, Siapa yang Bakal Menguasai Panggung? Pendatang Baru atau Sesepuh Nih?

Total 19 Kategori! UPDATE Daftar Nominasi AMi Awards 2023, Siapa yang Bakal Menguasai Panggung? Pendatang Baru atau Sesepuh Nih?-Berbagai Sumber-

VIV.co.id - Total 19 Kategori! UPDATE Daftar Nominasi AMi Awards 2023, Siapa yang Bakal Menguasai Panggung? Pendatang Baru atau Sesepuh Nih?

Tahun 2023 akan menjadi momentum penting bagi penyelenggaraan Anugerah Musik Indonesia (AMI) yang ke-26. Acara prestisius ini, yang memperingati prestasi dalam industri musik Tanah Air, akan mengalami perubahan besar dengan penyelenggaraannya secara fisik (offline) untuk pertama kalinya.



adv

Daftar nominasi yang bersaing untuk meraih penghargaan telah diumumkan melalui situs resmi AMI Award. Nominasi untuk tahun ini sangat beragam dan dibagi menjadi 19 kategori yang berbeda. Penghargaan tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi musisi atau pencipta lagu, tetapi juga diberikan kepada individu dan tim yang berperan di balik layar dalam industri musik.

Contohnya, kategori penunjang produksi juga termasuk dalam daftar nominasi, sehingga mengakui kontribusi dari berbagai elemen yang turut mewarnai industri musik Tanah Air.

Baca juga: Mengejutkan! Putri Ariani Bakal Lakukan Hal Ini Jika Berhasil Menang AGT 2023 dan Dapat Hadiah Rp 15 Milliar


mg2

Baca juga: Belum Usai Rumor Perpanjang Kontrak, Jenni-Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Bakal Buat Agensi Sendiri Usai Tinggalkan YG Entertaiment

Baca juga: Biar Gak Bayar Denda! Cara Jitu Terhindar dari Tilang Saat Operasi Zebra 2023, Ampuh Diikuti Pengendara Motor YTTA (Yang Tau Tau Aja)

Kategori-kategori seperti Produser Rekaman Terbaik, Grafis Desain Album Terbaik, Tim Produksi Suara Terbaik, dan Video Musik Terbaik akan menjadi ajang persaingan untuk mereka yang berkontribusi di bidang tersebut.

Selain itu, AMI Award 2023 juga memberikan apresiasi kepada genre musik koplo yang populer di Indonesia. Di dalam nominasi tersebut, ada kategori khusus yang mencakup Artis Solo/Grup/Kolaborasi Koplo Terbaik. Beberapa nama yang masuk dalam nominasi ini termasuk Vicky Prasetyo dengan lagu "Rungkad," Denny Caknan dengan lagu "Kalih Welasku," dan Ayu Ting Ting dengan lagu "Sakit Tanpa Luka."

Cek daftar nominasi ada pada halaman berikutnya, 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr