Mengejutkan! Putri Ariani Bakal Lakukan Hal Ini Jika Berhasil Menang AGT 2023 dan Dapat Hadiah Rp 15 Milliar

Mengejutkan! Putri Ariani Bakal Lakukan Hal Ini Jika Berhasil Menang AGT 2023 dan Dapat Hadiah Rp 15 Milliar

Mengejutkan! Putri Ariani Bakal Lakukan Hal Ini Jika Berhasil Menang AGT 2023 dan Dapat Hadiah Rp 15 Milliar-@arianinismaputri/instagram-

RIVAL.co.id - Mengejutkan! Putri Ariani Bakal Lakukan Hal Ini Jika Berhasil Menang AGT 2023 dan Dapat Hadiah Rp 15 Milliar. 

Putri Ariani, penyanyi berbakat asal Indonesia yang berhasil mencuri perhatian di musim ke-18 America's Got Talent (AGT) 2023, memiliki rencana ambisius jika kelak berhasil meraih hadiah utama sebesar 1 juta dollar atau sekitar Rp15,3 miliar.



adv

Putri Ariani, yang telah mengukir namanya di panggung AGT dengan suaranya yang memukau, mengungkapkan bahwa uang hadiah tersebut akan digunakan untuk dua tujuan utama: mengembangkan karier musiknya dan meningkatkan pendidikannya.

"Jika saya memenangkan hadiah utama, tentu saja, untuk karier dan pendidikan saya, saya sangat ingin melakukan tur dunia," ujar Putri Ariani dalam sebuah wawancara dengan NBC Insider.

Baca juga: Belum Usai Rumor Perpanjang Kontrak, Jenni-Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Bakal Buat Agensi Sendiri Usai Tinggalkan YG Entertaiment


mg2

Baca juga: Biar Gak Bayar Denda! Cara Jitu Terhindar dari Tilang Saat Operasi Zebra 2023, Ampuh Diikuti Pengendara Motor YTTA (Yang Tau Tau Aja)

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr