Biar Gak Bayar Denda! Cara Jitu Terhindar dari Tilang Saat Operasi Zebra 2023, Ampuh Diikuti Pengendara Motor YTTA (Yang Tau Tau Aja)

Biar Gak Bayar Denda! Cara Jitu Terhindar dari Tilang Saat Operasi Zebra 2023, Ampuh Diikuti Pengendara Motor YTTA (Yang Tau Tau Aja)

Biar Gak Bayar Denda! Cara Jitu Terhindar dari Tilang Saat Operasi Zebra 2023, Ampuh Diikuti Pengendara Motor YTTA (Yang Tau Tau Aja)-UNPLASH-

RIVAL.co.id - Biar Gak Bayar Denda! Cara Jitu Terhindar dari Tilang Saat Operasi Zebra 2023, Ampuh Diikuti Pengendara Motor YTTA (Yang Tau Tau Aja)

Seringkali, masyarakat merasa kesal ketika mereka diberi tilang oleh polisi di jalan, padahal ada beberapa saran yang cukup sederhana yang dapat membantu menghindari tilang ketika polisi melakukan razia. 



adv

Saat ini, kepolisian tengah melaksanakan Operasi Zebra Jaya yang akan berlangsung hingga tanggal 1 Oktober 2023. Selama pelaksanaan Operasi Zebra Jaya 2023 ini, pihak berwenang memiliki target untuk mengawasi setidaknya 15 jenis pelanggaran lalu lintas.

Baca juga: Codeblu Berdamai dengan Bang Madun, Gimana dengan Farida Nurhan? Laporan Polisi Masih Lanjut?

Baca juga: Ambil Langkah Cerdas! Berikut Cara Pemulihan dalam Menyelamatkan Ekosistem Bromo Pasca Kebakaran, Nomer 1 Mudah Dilakukan!


mg2

Baca juga: Buntut Panjang Konflik Codeblu vs Farida Nurhan, William Beri Syarat Ini ke Farida Nurhan Jika Ingin Berdamai

Beberapa di antaranya termasuk pengendara yang melawan arus, mengemudi dalam keadaan mabuk, menggunakan ponsel saat mengemudi, tidak menggunakan helm standar nasional Indonesia (SNI), dan kendaraan bermotor yang menggunakan rotator yang bukan untuk keperluannya.

Untuk menghindari tilang saat razia, yang terutama adalah mematuhi peraturan lalu lintas.

Dengan mematuhi peraturan ini, Anda tidak hanya menghindari denda, tetapi juga membuat pengalaman berkendara lebih lancar, tertib, dan aman.

Sebelum Anda berangkat, selalu pastikan bahwa Anda membawa semua dokumen kelengkapan kendaraan.

Pastikan Anda memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan juga Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang masih berlaku.

Kelanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr