Disebut Doxing Codeblu, Akhirnya Farida Nurhan Buka Suara: Kalau Review ke Restoran, Bukan di UMKM

Disebut Doxing Codeblu, Akhirnya Farida Nurhan Buka Suara: Kalau Review ke Restoran, Bukan di UMKM

farida nurhan-farida.nurhan/instagram-

RIVAL.co.id - Perseteruan antara food vlogger Farida Nurhan dan Codeblu menjadi sorotan publik.

Dikabarkan bahwa Farida sempat menyerang Codeblu di ranah pribadi, di antaranya dengan mengungkapkan percakapan mertuanya.



adv

Farida, yang akrab dipanggil Omay, angkat bicara untuk membantah tuduhan tersebut.

"Saya nggak menunjukkan wajahnya, cuman ngomong gini doang. Itu yang nama saja, tapi kan itu ada WA-WA (WhatsApp) dan segala macam itu bukan saya. Saya diam saja mau ngomong apa itu, bukan saya mau dicek kayak apa itu bukan saya. Saya nggak pernah menyebarkan chat," jelasnya saat diwawancara di Studio Trans TV.

Baca juga: Kabarnya Damai? Kok Laporan Food Vlogger Codeblu Soal Farida Nurhan Doxing Masih Diselidiki Polisi


mg2

Baca juga: AKBP Victor Ziliwu Dicopot dari Jabatan Kapolres Purworejo: Ungkap Keterangan dan Alasan Polda Jawa Tengah Terkini!

"Yang di live itu doang saya ngomong gitu doang. Tapi kemarin sudah ngomong sama Bang Fahmi, aku nggak nunjukin wajah," tambahnya.

Omay juga merespons kabar yang menyebutkan bahwa ia menilai Codeblu tidak memiliki latar belakang di bidang makanan dan minuman (FnB). Namun, ternyata Codeblu memiliki keahlian di bidang tersebut hingga jenjang S2.

Menanggapi hal ini, Omay berpendapat, "Saya sudah dengar dari seseorang tapi menurut saya orang yang punya hati nurani kalau memang punya basic FnB dan segala macamnya. Review-nya yang baik dikit kasihan gitu dong aku kasihan."

Lebih lanjut, Omay menyebutkan bahwa sejak munculnya Codeblu, banyak pemilik warung makan merasa khawatir jika diulas oleh food vlogger.

Baca juga: Viral! Kasus Bullying di SMP Cilacap, Pelaku Ditangkap dan Digiring Ketat oleh 120 Polisi: Motif Karena Kesal?

"Yang DM saya banyak, jadi takut warungnya didatangin food vlogger, mungkin cara saya salah, saya gone to far tapi dari hati itu doang kasihan. Harusnya S2 me-review-nya nggak seperti gitu dong, masak Farida Nurhan bekas pembantu yang lulusan SD-SMP bekas pembantu bisa bertahan sampai 8 tahun dan berusaha nggak menyakitkan orang, harusnya review-nya nggak gitu dong," tambah Omay.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr