Misteri Pelaku Pembunuhan di Dekat Mal Central Park Tanjung Duren, Apakah Pelakunya Kelainan Jiwa?

Misteri Pelaku Pembunuhan di Dekat Mal Central Park Tanjung Duren, Apakah Pelakunya Kelainan Jiwa?

Misteri Pelaku Pembunuhan di Dekat Mal Central Park Tanjung Duren, Apakah Pelakunya Kelainan Jiwa?-jp26jp/pixabay-

Ibu pelaku bahkan menawarkan pengobatan psikologis kepada anaknya, tetapi pelaku menolak tawaran tersebut.

Menurut Kapolsek, sebelumnya pelaku tidak pernah melakukan serangan fisik kepada orang lain.



adv

"Tidak pernah ya, tidak ada. Tetapi memang perilaku pelaku ini selama sering beberapa kali datang ke sana (sekitar Mal Central Park, red.) itu ya menunjukkan perilaku yang aneh ya tidak wajar. Tetapi tidak melakukan penyerangan. Misalkan ditanya mau ke mana dijawabnya tidak relevan. Jawabnya oh mau ke langit dan lain-lain," sambungnya.

Namun, perilaku anehnya telah terlihat saat pelaku sering berkunjung ke sekitar Mal Central Park, di mana pelaku memberikan jawaban yang tidak wajar ketika ditanya tujuannya, seringkali tidak relevan dengan pertanyaan yang diajukan.

Meskipun demikian, dugaan gangguan jiwa harus dibuktikan melalui pemeriksaan medis. Kapolsek menegaskan bahwa belum ada kesimpulan definitif terkait gangguan kejiwaan pelaku, dan hal ini perlu diuji secara medis.


mg2

Baca juga: Hot News! 15 Bandara di Indonesia ini Hasil dari Pemangkasan dari 32 Bandara Internasional RI yang Terpaksa Tutup, Bali Harus Bersabar Lebih dari 3 Bandara Terkena Dampak

Baca juga: Perubahan Rating TV Hari ini Kamis 28, September 2023 dan Sinetron Terbaik Kali ini Televisi Mana? Mendadak Magic 5 Melejit? Cinta Tanpa Karena AMBIS Banget!

Baca juga: Siap-Siap ARMY! RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Akan Wamil di Akhir 2023, Tepatnya Tanggal Berapa?

"Kalau kita memastikan kelainan jiwa belum waktunya kita bisa menyimpulkan itu secara 100 persen. Tapi mungkin juga ada ke arah sana dan tentunya ini kita harus buktikan secara medis,"bebernya.

Hingga saat ini, polisi telah memeriksa tujuh saksi, termasuk anggota keluarga korban dan keluarga pelaku. Mereka tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.

"Hingga saat ini kurang lebih sudah tujuh saksi kita periksa baik itu dari kerabat maupun keluarga dari korban demikian juga dari keluarga pelaku sudah kita lakukan pemeriksaan," kata Wibisono.

Kelanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr