Misteri Pelaku Pembunuhan di Dekat Mal Central Park Tanjung Duren, Apakah Pelakunya Kelainan Jiwa?

Misteri Pelaku Pembunuhan di Dekat Mal Central Park Tanjung Duren, Apakah Pelakunya Kelainan Jiwa?

Misteri Pelaku Pembunuhan di Dekat Mal Central Park Tanjung Duren, Apakah Pelakunya Kelainan Jiwa?-jp26jp/pixabay-

RIVAL.co.id - Misteri Pembunuhan di Dekat Mal Central Park Tanjung Duren, Apakah Pelakunya Kelainan Jiwa?

Kepolisian telah berhasil mengidentifikasi tersangka dalam kasus pembunuhan yang usianya 26 tahun dengan inisial AD. Kejadian ini berlangsung di sekitar wilayah Mal Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Polisi juga menyatakan bahwa terdapat kemungkinan besar bahwa tersangka ini mengalami gangguan kejiwaan.



adv

Penemuan ini terjadi dalam proses pemeriksaan terhadap tersangka, di mana ia memberikan jawaban yang kompleks, panjang lebar, berubah-ubah, dan sering kali tidak relevan dengan pertanyaan yang diajukan.

"Untuk jawaban ini berbelit-belit, simpang siur, jadi berubah-ubah dan kadang ada juga tidak relevan. Jadi di sini kita sinkronisasi dari keterangan pelaku kemudian keterangan saksi-saksi, makanya kita duga untuk saat ini adalah kemungkinan pelaku memiliki kelainan (kejiwaan, red.)," ujar Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono Adipradono dilansir Rival dari Antaranews pada Rabu (27/9) malam.

Baca juga: Apa Arti Taylor dalam Bahasa Gaul? Viral Trend Tiktok 'Mbak Taylor Aku Pernah' Ramai Dipakai Warganet, Simak Ini Penjelasan Selengkapnya


mg2

Baca juga: Viral! Kasus Bullying di SMP Cilacap, Pelaku Ditangkap dan Digiring Ketat oleh 120 Polisi: Motif Karena Kesal?

Baca juga: Tebak Hadiah Putri Ariani Jika Menang di AGT 2023, Fantastis Segini Total Bonus Usai Hadapi Final

Indikasi gangguan kejiwaan pelaku juga ditemukan dari keterangan ibu pelaku, yang mengungkapkan bahwa pelaku memiliki pola perilaku yang aneh di rumah.

"Demikian juga keterangan yang kita dapat dari pihak keluarga korban, ibunya maupun adiknya yang mengatakan sehari-hari kehidupannya di rumah karena pelaku ini juga pengangguran. Jadi sehari-hari di rumah pelaku juga memiliki pola perilaku yang tidak wajar, aneh," ujarnya.

Kelanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr