Apa Arti Taylor dalam Bahasa Gaul? Viral Trend Tiktok 'Mbak Taylor Aku Pernah' Ramai Dipakai Warganet, Simak Ini Penjelasan Selengkapnya

Apa Arti Taylor dalam Bahasa Gaul? Viral Trend Tiktok 'Mbak Taylor Aku Pernah' Ramai Dipakai Warganet, Simak Ini Penjelasan Selengkapnya

Taylor Swift -taylorswift/instagram-

Desain cover album ini memperlihatkan Taylor Swift dengan senyuman manisnya, ditemani latar lima burung putih yang berterbangan, menciptakan antusiasme yang tak terbendung di antara para penggemar.

Pengumuman serupa juga tersebar luas di berbagai akun media sosial milik Taylor Swift, sehingga membuat penggemar semakin tidak sabar menantikan perilisan album ini.



adv

Sebagai bagian dari proyek besar Taylor Swift untuk merilis ulang katalog musiknya yang sebelumnya dipegang oleh label Big Machine Records, "1989 (Taylor's Version)" akan menjadi penambahan terbaru dalam daftar album Taylor yang telah mendapat sentuhan pribadinya.

Sebelumnya, Taylor Swift telah merilis ulang album "Fearless (Taylor's Version)", "Red (Taylor's Version)", dan "Speak Now (Taylor's Version)".

Album "1989" pertama kali dirilis pada tanggal 27 Oktober 2014. Album ini, yang berada di bawah label Big Machine Records, mengandung total 13 lagu yang semuanya menggambarkan perkembangan artistik Taylor Swift yang luar biasa.


mg2

Album "1989" juga menjadi landasan bagi Taylor untuk menggelar konser megah bertajuk "The 1989 World Tour" yang melibatkan penampilan di Amerika, Eropa, Jepang, dan Oseania.

Keberhasilan album ini juga tercatat dalam sejarah, dengan meraih dua Piala Grammy Awards dalam kategori Album Terbaik Tahun Ini dan Album Vokal Pop Terbaik.

Taylor Swift juga meraih banyak penghargaan lainnya berkat album ini, termasuk Piala iHeartRadio dalam kategori Album of the Year dan Album Pop/Rock Terfavorit di American Music Awards pada tahun 2015.

Dengan perilisan "1989 (Taylor's Version)", Taylor Swift membawa kembali kenangan indah ini dan memberikan nuansa segar pada karya musiknya yang tak terlupakan bagi penggemar setia di seluruh dunia.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr