Apa Arti Taylor dalam Bahasa Gaul? Viral Trend Tiktok 'Mbak Taylor Aku Pernah' Ramai Dipakai Warganet, Simak Ini Penjelasan Selengkapnya

Apa Arti Taylor dalam Bahasa Gaul? Viral Trend Tiktok 'Mbak Taylor Aku Pernah' Ramai Dipakai Warganet, Simak Ini Penjelasan Selengkapnya

Taylor Swift -taylorswift/instagram-

 

Perlu dipahami bahwa kata Taylor hanya kiasan yang menjelaskan tentang salah satu lagu atau album Taylor yang banyak mengandung arti yang berisikan curhatan. 

Maka dari itu, warganet kini menggunakan kata Taylor sebagai bentuk ungkapan semata dengan salah satu penyanyi Internasional tersebuta yang kerap kali menciptakan lagu yang menarik dengan curhatan. 



adv

Sebelumnya, penyanyi terkenal Taylor Swift baru-baru ini menggembirakan para penggemarnya dengan mengumumkan perilisan album terbarunya yang sangat dinantikan, "1989 (Taylor's Version)".

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Taylor Swift saat tampil dalam konser The Eras Tour di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu (9/8) malam waktu setempat.

Dalam penampilannya yang mengesankan, Taylor Swift mengenakan gaun berwarna biru tua dan membagikan berita bahagia ini kepada penonton.


mg2

Dia mengungkapkan bahwa album "1989 (Taylor's Version)" akan resmi dirilis pada tanggal 27 Oktober mendatang.

Baca juga: Jadwal Sementara MotoGP Tahun 2024: Maret di Qatar September di Mandalika, Selanjutnya Negara Mana?

Baca juga: Mencari Keindahan di Malang? Kunjungi Tujuh Tempat Wisata Bukit Terbaik yang Cocok untuk Treveling Pecinta Alam, Nomor 1 Paling OKE!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr