Viral! Kasus Bullying di SMP Cilacap, Pelaku Ditangkap dan Digiring Ketat oleh 120 Polisi: Motif Karena Kesal?

Viral! Kasus Bullying di SMP Cilacap, Pelaku Ditangkap dan Digiring Ketat oleh 120 Polisi: Motif Karena Kesal?

Ilustrasi-Anemone123/pixabay-

Rival.co.id - Kasus Bullying di SMP Cilacap, Pelaku Ditangkap dan Digiring Ketat oleh 120 Polisi: Motif Karena Kesal?

Suatu insiden tak terduga mengguncang Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, ketika aksi bully yang dilakukan oleh seorang siswa SMP kepada temannya sendiri menjadi pusat perhatian masyarakat.



adv

Dalam peristiwa ini, pelaku pem-bully-an berinisial MK, sedangkan korban bernama FF. Keduanya adalah siswa SMP N 2 Cimanggu, Cilacap.

Baca juga: LINK Live Streaming Nonton Badminton Asian Games 2023 Hari Ini, Nonton Legal Hanya di SINI

Baca juga: Jadwal Terlengkap Konser NDX AKA Oktober 2023, Siap Digoyang 24 Kota di Indonesia, Simak Jam Tampil hingga Lokasi Acara


mg2

Baca juga: Mencari Keindahan di Malang? Kunjungi Tujuh Tempat Wisata Bukit Terbaik yang Cocok untuk Treveling Pecinta Alam, Nomor 1 Paling OKE!

Video viral yang memperlihatkan aksi kejam tersebut tersebar luas setelah diunggah oleh beberapa akun Instagram, termasuk salah satu anggota DPR RI, Ahmad Sahroni.

Dalam video itu, gerombolan siswa SMP, termasuk pelaku dan korban, terlihat jelas. Pelaku secara berulang kali melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara memukul, menendang, bahkan menyeretnya. Tak hanya itu, pelaku juga mengancam teman-teman yang berani mencoba menghentikannya.

Korban merengek kesakitan, tetapi MK terus menggempurnya. Hingga hari Rabu, 27 September 2023, video aksi bully ini sudah ditonton lebih dari 63 ribu kali dan ribuan warganet membanjiri kolom komentar dengan berbagai respons yang kebanyakan mengecam tindakan bully di dunia pendidikan dan menuntut agar pelaku ditindak tegas.

Kasus bully ini awalnya terungkap berkat kecurigaan kakak FF, yang melihat adiknya pulang ke sekolah dengan tubuh penuh luka. Setelah ditanya, FF mengakui bahwa ia telah dipukuli oleh MK. Keluarga korban tak tinggal diam dan segera melaporkan MK ke polisi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr