Mencari Keindahan di Malang? Kunjungi Tujuh Tempat Wisata Bukit Terbaik yang Cocok untuk Treveling Pecinta Alam, Nomor 1 Paling OKE!

Mencari Keindahan di Malang? Kunjungi Tujuh Tempat Wisata Bukit Terbaik yang Cocok untuk Treveling Pecinta Alam, Nomor 1 Paling OKE!

Ilustrasi-Ralf1403/pixabay-

2. Bukit Panderman: Pesona Gunung Panderman yang Menawan

Bagi para pendaki dan pecinta hiking, Bukit Panderman atau Gunung Panderman tentunya sudah tidak asing lagi. Bukit ini terletak di Batu dengan ketinggian sekitar 2.045 mdpl. Perjalanan menuju puncak membutuhkan sekitar 2 jam.



adv

Jika Anda mendaki di pagi hari, Anda akan disuguhi pemandangan matahari terbit yang memukau. Sementara jika Anda bermalam, kilauan lampu kota yang indah akan menjadi pemandangan yang tak terlupakan.

3. Bukit Kuneer: Keindahan di Kebun Teh Wonosari

Bagi yang belum pernah mendengar tentang Bukit Kuneer, Anda wajib mengunjunginya. Terletak di kawasan Kebun Teh Wonosari, Lawang, Malang, Bukit Kuneer menawarkan pesona alam yang memukau dan udara yang segar.


mg2

Tempat ini cocok bagi mereka yang ingin melepaskan penat, meresapi kedamaian, dan menyegarkan pikiran. Di sini, Anda akan disambut dengan hamparan tanaman teh yang luas.

Baca juga: Terungkap Fakta Mengejutkan Asal Usul Nama Gorontalo, Daerah Berjuluk Serambi Madinah

Baca juga: Putri Ariani Terima Pelukan Hangat Simon Cowell di AGT 2023, Pertanda Bakal Jadi Juara? Begini Reaksi Para Juri

4. Bukit Teletubbies: Keajaiban Malang yang Tersembunyi

Anda mungkin sudah familiar dengan Bukit Teletubbies di Gunung Bromo, tetapi tahukah Anda bahwa Kota Batu, Kecamatan Bumiaji juga memiliki Bukit Teletubbies?

Berbeda dengan versi Bromo, Bukit Teletubbies di Kota Batu menawarkan panorama Gunung Welirang dan Gunung Arjuno. Selain itu, suasana yang sejuk dan pikiran yang segar akan Anda rasakan di sini.

5. Gunung Banyak: Keindahan Alam yang Populer

Gunung Banyak adalah destinasi alam yang cukup populer di kalangan wisatawan. Terkenal dengan olahraga paralayang yang terkenal di Songgoriti.

Tempat ini menawarkan kilauan lampu kota Batu yang memukau dan beberapa spot foto menarik seperti Omah Kayu dan Taman Langit.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr