Ragam Tujuan Wisata di Malang, Pilih Satu dari Tujuh Bukit dengan Pemandangan Luar Biasa, Ideal untuk Petualangan Mendaki!

Ragam Tujuan Wisata di Malang, Pilih Satu dari Tujuh Bukit dengan Pemandangan Luar Biasa, Ideal untuk Petualangan Mendaki!

Ilustrasi-Kanenori/pixabay-

2. Bukit Panderman:

Bagi para pendaki dan penggemar hiking, Bukit Panderman sudah bukan nama asing lagi. Bukit ini sering disebut juga sebagai Gunung Panderman dan terletak di Batu dengan ketinggian sekitar 2.045 meter di atas permukaan laut.



adv

Perjalanan menuju puncaknya memerlukan usaha ekstra selama sekitar 2 jam, tetapi usaha ini akan terbayar lunas ketika kamu disuguhi oleh pemandangan matahari terbit yang memukau di pagi hari. Jika kamu memilih untuk bermalam, kilauan cahaya lampu kota akan memukau hatimu.

3. Bukit Kuneer:

Bagi yang belum pernah mendengar tentang Bukit Kuneer, tempat ini adalah surga alam yang memukau dengan udara yang sejuk.


mg2

Terletak di kawasan Kebun Teh Wonosari, Lawang, Malang, Bukit Kuneer adalah tempat yang ideal untuk melepas penat, menyegarkan pikiran, dan menenangkan diri. Di sini, kamu akan disuguhi hamparan tanaman teh yang luas yang siap menyambutmu.

Baca juga: Apa Bedanya Hospitel dan Hospital? Viral Rumah Sakit di Ponorogo Punya Nama Unik Hospitel Bantarangin

Baca juga: Terkuak FAKTA Jasad Anak Pamen TNI, Terdapat 6 Bacokan di Bagian Dada hingga Luka Bakar 91 Persen, Tewas Akibat Dibunuh?

4. Bukit Teletubbies:

Siapa bilang Bukit Teletubbies hanya ada di Gunung Bromo? Kota Batu, Kecamatan Bumiaji juga memiliki Bukit Teletubbies yang tak kalah menarik.

Di sini, kamu bisa menikmati panorama Gunung Welirang dan Gunung Arjuno sambil merasakan suasana yang segar dan udara yang sejuk. Semuanya ini akan membuat pikiranmu lebih segar.

5. Gunung Banyak:

Gunung Banyak adalah salah satu tempat wisata alam yang cukup populer di Malang. Selain itu, tempat ini juga terkenal dengan olahraga paralayang yang begitu terkenal di Songgoriti.

Dari sini, kamu dapat melihat gemerlap lampu kota Batu di bawahmu, serta menemukan beberapa spot foto menarik seperti Omah Kayu dan Taman Langit.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr