Ragam Tujuan Wisata di Malang, Pilih Satu dari Tujuh Bukit dengan Pemandangan Luar Biasa, Ideal untuk Petualangan Mendaki!

Ragam Tujuan Wisata di Malang, Pilih Satu dari Tujuh Bukit dengan Pemandangan Luar Biasa, Ideal untuk Petualangan Mendaki!

Ilustrasi-Kanenori/pixabay-

Rival.co.id - Ragam Tujuan Wisata di Malang, Pilih Satu dari Tujuh Bukit dengan Pemandangan Luar Biasa, Ideal untuk Petualangan Mendaki!

Kota Malang memang tak pernah habis memberikan keindahan wisata alamnya kepada para pengunjungnya. Dari pantai yang memikat hingga gunung yang menjulang, semua ada di sini.



adv

Namun, di antara objek wisata yang lebih terkenal, perbukitan di Malang juga memiliki pesona yang epik dan tak terlupakan. Bagi para pecinta hiking, trekking, atau mendaki gunung, tempat-tempat ini adalah surga yang menunggu untuk dijelajahi.

Baca juga: Apa Arti Gwenchana? Viral Tiktok Sound Bahasa Korea Beserta Cara Kerja Kalimatnya, Kini Diparodikan Berbagai Bahasa Daerah

Baca juga: Terkuak FAKTA Jasad Anak Pamen TNI, Terdapat 6 Bacokan di Bagian Dada hingga Luka Bakar 91 Persen, Tewas Akibat Dibunuh?


mg2

Baca juga: Tidak Takut Lelah! Inilah Tips Mendaki Gunung Paling Simpel dan Menarik untuk Pemula demi Stamina Terjaga, Jangan Abaikan yang ke-4!

Jadi, penasaran ingin mengunjungi perbukitan mana yang cocok untuk menyalurkan hobi petualanganmu? Berikut kami rangkum 7 tempat wisata perbukitan di Malang yang siap memikat hatimu.

1. Budug Asu:

Kita mulai dari Budug Asu, salah satu surga alam perbukitan yang cukup populer di Malang. Terletak di lereng Gunung Arjuno, Budug Asu memiliki daya tarik tersendiri dengan gardu yang memanjang dan menjadi spot foto kekinian.

Menjelajahi hamparan pohon pinus yang menjulang di sini, menghirup udara segar, dan merasakan ketenangan suasana, semuanya bisa kamu nikmati.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr