HEBAT! 7 Destinasi Wisata Alam Perbukitan Wajib Anda Kunjungi untuk Aktivitas Hiking, Trekking dan Mendaki yang Menantang

HEBAT! 7 Destinasi Wisata Alam Perbukitan Wajib Anda Kunjungi untuk Aktivitas Hiking, Trekking dan Mendaki yang Menantang

Ilustrasi-Ralf1403/pixabay-

Rival.co.id - HEBAT! 7 Destinasi Wisata Alam Perbukitan Wajib Anda Kunjungi untuk Aktivitas Hiking, Trekking dan Mendaki yang Menantang.

Malang, sebuah kota yang tak pernah kehabisan keindahan tempat wisata. Dari pantai hingga gunung, semuanya ada di sini. Banyak wisatawan yang datang untuk menjelajahi keindahan alam Malang yang terkenal.



adv

Namun, terdapat sebuah sisi Malang yang mungkin belum banyak diketahui oleh para pengunjung. Perbukitan Malang menyimpan keindahan pemandangan yang luar biasa.

Bagi para pecinta hiking, trekking, atau mendaki gunung, perbukitan ini adalah surga yang tak terlupakan. Kini, mari kita telaah 7 tempat wisata perbukitan di Malang yang bisa Anda kunjungi untuk memuaskan hasrat hiking dan mendaki.

Baca juga: Jadwal dan Hasil Drawing Badminton Asian Games 2023, Live Nonton di MNCTV? Simak Streaming Nonton Legal


mg2

Baca juga: Bejad! Aksi Brutal Pelajar MA Demak Bacok Guru Pakai Sabit hingga Lemas, Leher dan Lengan Terkoyak: Imbas Tak Terima Nilai Jelek

Baca juga: Mengungkap Tragedi di Sekolah Dasar Pesanggrahan: Awalnya Disebut Akibat Terjatuh Terakhir Diklain Karena Lompat dari Lantai 4, Mana yang Benar?

Budug Asu

Bukit Indah di Lereng Gunung Arjuno Budug Asu, salah satu tempat alam perbukitan yang cukup terkenal di Malang. Bukit ini terletak di lereng Gunung Arjuno.

Yang membuat Budug Asu istimewa adalah adanya gardu yang memanjang, menciptakan spot foto kekinian yang sangat menarik.

Di sini, Anda dapat menjelajahi hamparan pohon pinus yang menjulang, menikmati udara sejuk, dan merasakan kedamaian alam.

Bukit Panderman

Keindahan Sunrise di Ketinggian Bagi para pendaki dan pecinta hiking, Bukit Panderman adalah tempat yang tak asing lagi. Bukit ini juga disebut sebagai Gunung Panderman dan berada di Batu dengan ketinggian sekitar 2.045 meter di atas permukaan laut.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr