Nyelkit Abis! Tanggapan Chef Juna Sindir Food Vlogger Zaman Now yang Katanya Sotoy Abis

Nyelkit Abis! Tanggapan Chef Juna Sindir Food Vlogger Zaman Now yang Katanya Sotoy Abis

Nyelkit Abis! Tanggapan Chef Juna Sindir Food Vlogger Zaman Now yang Katanya Sotoy Abis-Berbagai Sumber-

RIVAL.co.id -  Nyelkit Abis! Chef Juna Sindir Food Vlogger Zaman Now yang Katanya Sotoy!

Sebelumnya, Chef Juna telah mengemukakan pandangannya yang kritis terhadap Food Vlogger, menggambarkan mereka sebagai individu yang sering menunjukkan sikap sombong atau sotoy.



adv

Pernyataan tersebut awalnya diungkapkan oleh Chef Juna dua tahun yang lalu saat ia menjadi narasumber dalam sebuah podcast yang disiarkan melalui saluran YouTube Musemediaid.

Baru-baru ini, sebuah klip video yang memuat pernyataan kontroversial Chef Juna tersebut kembali menjadi sorotan hangat dalam dunia media sosial.

Baca juga: Jadwal dan Hasil Drawing Badminton Asian Games 2023, Live Nonton di MNCTV? Simak Streaming Nonton Legal


mg2

Baca juga: Putri Ariani Terima Pelukan Hangat Simon Cowell di AGT 2023, Pertanda Bakal Jadi Juara? Begini Reaksi Para Juri

Baca juga: Terkuak FAKTA Jasad Anak Pamen TNI, Terdapat 6 Bacokan di Bagian Dada hingga Luka Bakar 91 Persen, Tewas Akibat Dibunuh?

Netizen kemudian mengaitkan pernyataan ini dengan kontroversi yang tengah beredar di kalangan Food Vlogger, terutama dalam kasus yang melibatkan Farida Nurhan-Codeblue yang sedang menjadi sorotan.

Kisah perseteruan di antara Food Vlogger yang tengah hangat diperbincangkan dimulai ketika Farida Nurhan mengkritik ulasan yang diberikan oleh Aa Juju dan Codeblue terhadap sebuah warung makan bernama Oseng Bang Madun.

Nyelkit banget, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr