Terkuak FAKTA Jasad Anak Pamen TNI, Terdapat 6 Bacokan di Bagian Dada hingga Luka Bakar 91 Persen, Tewas Akibat Dibunuh?

Terkuak FAKTA Jasad Anak Pamen TNI, Terdapat 6 Bacokan di Bagian Dada hingga Luka Bakar 91 Persen, Tewas Akibat Dibunuh?

ILUSTRASI Terkuak FAKTA Jasad Anak Pamen TNI, Terdapat 6 Bacokan di Bagian Dada hingga Luka Bakar 91 Persen, Tewas Akibat Dibunuh?-Berbagai Sumber-

Terdapat 6 Luka Bacok di Dada

Lebih lanjut, Hariyanto mengungkapkan bahwa korban mengalami luka bakar sekitar 91 persen di seluruh tubuhnya, meninggalkan hanya 9 persen tubuh yang tidak terbakar.

"Iya (total) ada 6 (luka bacokan). Iya benar sajam," kata Hariyanto.



adv

"Di sekitar dada itu ada 6, ya 3-3 lah, ada 3 kiri 3 kanan. Dada yang kanan itu batas antara dada dan perut, kena hatinya itu kanan," ungkap Hariyanto.

Ketambahan dengan Luka Bakar 91 Persen

Luka bakarnya tergolong dalam kategori grade 2-3, yang menunjukkan tingkat keparahan luka bakar yang signifikan.

"91 persen, hampir sekujur tubuh tinggal 9 persen. Jadi semuanya kebakar tinggal 9 persen saja yang tidak terbakar," ujarnya.


mg2

Baca juga: Pernyataan Polisi Tentang Kematian Siswi SD di Sekolah: Sekarang Disebutkan sebagai Loncat dari Lantai 4, Bukan Terjatuh!

Baca juga: HEBOH! Mami Icha Mucikari 24 Tahun Tega Buat Tarif Prostitusi ABG di Jakarta, Tawarkan Paket Perawan

Baca juga: Raih Saldo DANA 500K dengan Cepet, Gak Pake Ribet, Ikuti Cara Pencairannya Beserta Syarat dan Ketentuan Berlaku

"Kemudian, kebakarannya grade 2-3 artinya sudah kebakaran lanjut juga," sambungnya.

Hariyanto juga mencatat bahwa sebelum meninggal, korban CHR sempat menghirup udara yang telah terbakar, yang mengakibatkan adanya jelaga di dalam rongga pernapasannya.

CHR ditemukan tewas di Pos Spion Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada malam Minggu, 24 September 2023, dalam keadaan terbakar.

"Saat kita lihat cela nafasnya ada jelaga, di sana. Artinya, sebelum meninggal full dia sempat menghirup udara bakaran itu, jadi ada di rongga pernafasannya," tuturnya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr