Terkuak FAKTA Jasad Anak Pamen TNI, Terdapat 6 Bacokan di Bagian Dada hingga Luka Bakar 91 Persen, Tewas Akibat Dibunuh?

Terkuak FAKTA Jasad Anak Pamen TNI, Terdapat 6 Bacokan di Bagian Dada hingga Luka Bakar 91 Persen, Tewas Akibat Dibunuh?

ILUSTRASI Terkuak FAKTA Jasad Anak Pamen TNI, Terdapat 6 Bacokan di Bagian Dada hingga Luka Bakar 91 Persen, Tewas Akibat Dibunuh?-Berbagai Sumber-

RIVAL.co.id -Terkuak FAKTA Jasad Anak Pamen TNI, Terdapat 6 Bacokan di Bagian Dada hingga Luka Bakar 91 Persen, Tewas Akibat Dibunuh?

Hasil pemeriksaan jenazah CHR, seorang remaja berusia 16 tahun yang merupakan anak dari seorang perwira menengah (pamen) TNI Angkatan Udara (AU) yang telah meninggal dunia di Pos Spion Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, telah terungkap.



adv

Pemeriksaan menyatakan bahwa penyebab kematian remaja tersebut adalah akibat luka bakar yang menyebar ke seluruh tubuhnya serta luka bacokan yang terdapat di bagian dadanya.

Kepala Rumah Sakit Polri, Brigjen Hariyanto, menjelaskan bahwa hasil autopsi menunjukkan bahwa korban CHR meninggal dunia akibat kehilangan darah yang cukup signifikan, yang disebabkan oleh luka-luka parah di tubuhnya. Kondisi ini mengakibatkan banyak darah keluar dari rongga perut dan memengaruhi fungsi jantungnya.

Selain itu, korban juga sempat menghirup udara yang terbakar sebelum meninggal dan hembuskan nafas terakhirnya.


mg2

Baca juga: Bejad! Aksi Brutal Pelajar MA Demak Bacok Guru Pakai Sabit hingga Lemas, Leher dan Lengan Terkoyak: Imbas Tak Terima Nilai Jelek

Baca juga: Mengungkap Tragedi di Sekolah Dasar Pesanggrahan: Awalnya Disebut Akibat Terjatuh Terakhir Diklain Karena Lompat dari Lantai 4, Mana yang Benar?

Baca juga: Apa Makna G25gle? Rayakan Ulang Tahun ke-25 Google Punya Sejarah Menarik, Berawal Tahun 1998 di Universitas Stanford

Brigjen Hariyanto menjelaskan bahwa selain luka bakar, anak pamen TNI ini juga mengalami luka akibat senjata tajam. Terdapat enam luka bacokan di bagian dadanya.

Keenam luka tersebut terbagi menjadi dua bagian, dengan tiga luka di dada sebelah kanan dan tiga luka di dada sebelah kiri korban. Bacokan di dada sebelah kanan juga mengenai bagian hati korban.

"Kehabisan darah, jadi karena luka yang cukup parah hingga ada darah keluar banyak di rongga perut jadi mengenai hati," ujarnya dilansir viv dari detikcom pada Rabu, 27 September 2023.

Terdapat 6 luka bacok di dada, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr