Siapa Sosok Orang Tua Codeblu? Akhirnya Tampil di Muka Publik, Codeblu Ternyata Lulusan S2 dan Sudah Review Makanan di 50 Negara

Siapa Sosok Orang Tua Codeblu? Akhirnya Tampil di Muka Publik, Codeblu Ternyata Lulusan S2 dan Sudah Review Makanan di 50 Negara

Codeblu-Dr Richard Lee/youtube-

RIVAL.co.id - Siapa Sosok Orang Tua Codeblu? Akhirnya Tampil di Muka Publik, Codeblu Ternyata Lulusan S2 dan Sudah Review Makanan di 50 Negara. 

Sosok misterius di balik akun TikTok dan Instagram dengan nama Codebluuuu tengah menjadi perbincangan hangat di jagat maya.



adv

Keberadaannya menjadi viral setelah profil dan identitasnya dibongkar oleh seorang pengguna media sosial bernama Farida Nurhan.

Tentu saja, Codeblu dan Farida Nurhan adalah sesama food vlogger, namun keduanya memiliki gaya review yang sangat berbeda.

Codeblu dikenal dengan gaya kritik pedasnya dalam mereview makanan, sementara Farida Nurhan lebih sering memberikan rekomendasi dengan gaya elegan dan positif.


mg2

Apa yang membuat Codeblu begitu viral adalah salah satu kontennya yang berisi kritik pedas terhadap sebuah kedai makanan bernama Bang Madun.

Baca juga: Mengungkap Tragedi di Sekolah Dasar Pesanggrahan: Awalnya Disebut Akibat Terjatuh Terakhir Diklain Karena Lompat dari Lantai 4, Mana yang Benar?

Baca juga: Apa Makna G25gle? Rayakan Ulang Tahun ke-25 Google Punya Sejarah Menarik, Berawal Tahun 1998 di Universitas Stanford

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr