Siapa Sosok Orang Tua Codeblu? Akhirnya Tampil di Muka Publik, Codeblu Ternyata Lulusan S2 dan Sudah Review Makanan di 50 Negara

Siapa Sosok Orang Tua Codeblu? Akhirnya Tampil di Muka Publik, Codeblu Ternyata Lulusan S2 dan Sudah Review Makanan di 50 Negara

Codeblu-Dr Richard Lee/youtube-

Selain itu, Codeblu juga terlibat dalam masalah pribadi yang mencuat ke publik. Ia diduga terlibat dalam permasalahan dengan mertuanya yang menuduhnya membawa lari anaknya sejak setahun yang lalu.

Rekaman suara dari mertua Codeblu, yang viral karena mereview warung Bang Madun, mengungkapkan bahwa Codeblu atau Willian Anderson memiliki seorang istri bernama Rosa. Rosa adalah anak dari wanita yang menelepon warung Bang Madun dan juga merupakan mertua dari Willian Anderson.



adv

Baca juga: Subway Meluncurkan Toko Terbarunya di Malang, Tawarkan 3 Varian Menu Favorit dan Bonus PC Cha Eun Woo yang Menggiurkan!

Codeblu dituduh telah melarikan anaknya dan saat ini diduga tinggal di Bali. Ia juga pernah memiliki kanal YouTube dengan nama 'Jatuh Cinta,' seperti yang disebutkan oleh wanita dalam rekaman suara tersebut.

Hingga saat ini, beberapa tudingan yang dianggap sebagai doxxing (mengungkap informasi pribadi tanpa izin) oleh sebagian kalangan belum diklarifikasi oleh Codeblu. Perbincangan tentang profil misterius di balik akun Codebluuuu masih terus berlanjut di dunia maya.


mg2

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr