Pernyataan Polisi Tentang Kematian Siswi SD di Sekolah: Sekarang Disebutkan sebagai Loncat dari Lantai 4, Bukan Terjatuh!

Pernyataan Polisi Tentang Kematian Siswi SD di Sekolah: Sekarang Disebutkan sebagai Loncat dari Lantai 4, Bukan Terjatuh!

Misteri Pelaku Pembunuhan di Dekat Mal Central Park Tanjung Duren, Apakah Pelakunya Kelainan Jiwa?-jp26jp/pixabay-

Informasi mengenai aksi bullying yang diduga dialami korban juga telah dihubungi kepada kepala sekolah dan guru korban.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Jakarta Selatan, namun sayangnya, nyawanya tidak dapat diselamatkan dan ia meninggal saat menjalani perawatan medis.



adv

Sementara itu, keluarga korban memiliki pandangan berbeda. Mereka menerima informasi bahwa korban mungkin telah menjadi korban perundungan oleh teman-temannya sebelum akhirnya ditemukan tergeletak di lapangan sekolah.

Baca juga: Gurih Pedas Dumpling Makanan Khas Korea yang Kini Jadi Cemilan Anak Muda, Resep Masakan Mudah Bisa Coba di Rumah

Menurut paman korban, Jafar, teman-teman R bahkan mencoba mencegahnya dengan mengambil sebuah bangku, namun R nekat melompat setelah diduga mengalami perundungan.


mg2

Walaupun demikian, Jafar belum dapat memberikan rincian lebih lanjut mengenai aksi perundungan yang diduga dialami oleh korban.

Berdasarkan informasi yang ia terima, R tampaknya berusaha mempertahankan harga dirinya. Tak lama setelah itu, korban disebut telah mengambil sebuah kursi untuk melompat dari lantai 4 gedung sekolah.

Peristiwa tragis ini mengguncang hati warga Jakarta Selatan, sementara otoritas berupaya untuk mengungkap kebenaran di balik kisah memilukan ini.

Kasus ini menjadi peringatan penting untuk memperhatikan kesejahteraan mental dan perlindungan anak-anak di lingkungan pendidikan.

***
Editor: Putri Indah
TAG: #seorang siswi #sekolah dasar #sd #wilayah pesanggrahan #jakarta selatan
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr