HEBOH! Mami Icha Mucikari 24 Tahun Tega Buat Tarif Prostitusi ABG di Jakarta, Tawarkan Paket Perawan

HEBOH! Mami Icha Mucikari 24 Tahun Tega Buat Tarif Prostitusi ABG di Jakarta, Tawarkan Paket Perawan

ilustrasi-pixabay-

RIVAL.co.id - HEBOH! Mami Icha Mucikari 24 Tahun Tega Buat Tarif Prostitusi ABG di Jakarta, Tawarkan Paket Perawan. 

Polisi masih giat menyelidiki kasus prostitusi anak yang melibatkan seorang wanita muda berinisial FEA (24 tahun) yang berperan sebagai mucikari.



adv

Saat ini, pihak penyidik sedang berupaya mengidentifikasi sebanyak 21 terduga anak korban dalam kasus ini.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak, mengungkapkan, "Masih dalam tahap identifikasi oleh tim penyidik terhadap 21 orang yang diduga anak korban atau anak yang diduga menjadi korban."

Langkah selanjutnya adalah memanggil dan memeriksa 21 terduga anak korban sebagai saksi.


mg2

Baca juga: Rekomendasi 5 Kuliner Terpedas yang Menggoda Selera di Malang, Wajib Dicoba Kalau Mampir, Harga Murah Meriah!

Pemeriksaan ini bertujuan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kasus yang melibatkan mucikari FEA alias Mamih Icha, sehingga diharapkan dapat membuka tabir kasus prostitusi anak ini.

"Ini sangat dibutuhkan untuk mengetahui lebih dalam jaringan, metode rekrutmen, modus operasi, motif, dan sebagainya dalam rangka ungkap kasus dan menjadi rekomendasi dalam upaya pencegahan agar kejadian serupa tidak terulang kembali," ujar Ade Safri.

Baca juga: IRONIS! Ketua Geng Motor Cabuli 40 Anak Laki-Laki di Riau, Paksa Oral Seks hingga Minum Sperma, Korban Depresi? Cek Penyebab Benarkah Demi Ritual?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr