IRONIS! Ketua Geng Motor Cabuli 40 Anak Laki-Laki di Riau, Paksa Oral Seks hingga Minum Sperma, Korban Depresi? Cek Penyebab Benarkah Demi Ritual?

IRONIS! Ketua Geng Motor Cabuli 40 Anak Laki-Laki di Riau, Paksa Oral Seks hingga Minum Sperma, Korban Depresi? Cek Penyebab Benarkah Demi Ritual?

IRONIS! Ketua Geng Motor Lecehkan 40 Anak Laki-Laki di Riau, Paksa Oral Seks hingga Minum Sperma, Korban Depresi? Cek Penyebab Benarkah Demi Ritual?-freepik-

Keluarga yang merasa tidak terima dengan perbuatan A melaporkannya ke Polsek Mandau. Polisi segera bertindak cepat dan menangkap A, yang saat itu berada di sebuah warung di wilayah Bathin Solapan, Bengkalis.

Firman mengungkapkan bahwa terdapat fakta lain dalam kasus pencabulan tersebut. Ternyata jumlah korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh A mencapai 40 orang.



adv

"Sementara ini korban ada 40 orang anak. Ini dapat diketahui setelah diperiksa oleh Polsek Mandau, 40 anak itu terdiri dari 39 laki-laki dan satu perempuan," jelasnya.

Tidak hanya mengalami pelecehan seksual, para korban juga dipaksa untuk minum sperma. Tindakan ini dilakukan di rumah A dan daerah semak belukar di wilayah Bathin Solapan.

Baca juga: Gurih Pedas Dumpling Makanan Khas Korea yang Kini Jadi Cemilan Anak Muda, Resep Masakan Mudah Bisa Coba di Rumah


mg2

Baca juga: Resep Rahasia Ayam Betutu Khas Bali yang Pernah Terima Penghargaan Makanan Terbaik di Dunia, Cara Masak Jadi Kunci Utama

Baca juga: Kenapa Wedang Tahu Harus dengan Kuah Jahe? Kenikmatan Wedang Tahu Khas Semarang yang Belum Banyak Orang Tahu

"Diminum pula air maninya alasan nuntut ilmu hitam. Yang pasti para korban juga trauma, malu juga. Korban rata-rata usia 11-13 tahun," kata Firman.

Firman menyatakan bahwa pelecehan seksual ini dilakukan sebagai salah satu syarat untuk bergabung dalam komunitas motor yang dipimpin oleh pelaku.

 

Polisi masih terus menyelidiki kasus ini karena dugaan kuat bahwa jumlah korban pelecehan seksual ini lebih banyak.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr