Subhanallah! Inilah Lima Destinasi Terbaik di JATENG, Tawarkan Keelokan Pemandangan dari Sabana hingga Samudra Awan, Indahnya Bukan Main!

Subhanallah! Inilah Lima Destinasi Terbaik di JATENG, Tawarkan Keelokan Pemandangan dari Sabana hingga Samudra Awan, Indahnya Bukan Main!

gunung-Kanenori/pixabay-

Rival.co.id - Subhanallah! Inilah Lima Destinasi Terbaik di JATENG, Tawarkan Keelokan Pemandangan dari Sabana hingga Samudra Awan, Indahnya Bukan Main!

Jawa Tengah, salah satu surga bagi para pecinta alam, menyimpan rahasia keindahan yang tak terlupakan di berbagai lereng gunungnya.



adv

Sebelum memasuki perjalanan mendaki, mata kita akan dimanjakan oleh hamparan ladang pertanian yang memikat, yang berada di kaki gunung yang megah.

Baca juga: KRONOLOGI Tragedi Maut Karnaval Sound Horeg di Malang Sebabkan 6 Luka dan Korban Tewas Ada Berapa?

Baca juga: Resep Rahasia Ayam Betutu Khas Bali yang Pernah Terima Penghargaan Makanan Terbaik di Dunia, Cara Masak Jadi Kunci Utama


mg2

Baca juga: Rekomendasi 5 Kuliner Terpedas yang Menggoda Selera di Malang, Wajib Dicoba Kalau Mampir, Harga Murah Meriah!

Begitu kita memasuki jalur pendakian, hadirnya potret gunung dengan padang sabana yang luas serta lautan awan yang menggoda akan menjadi momen yang tak boleh kita lewatkan.

Dalam tulisan ini, kita akan menjelajahi lima gunung terindah di Jawa Tengah yang akan memukau mata dan memanjakan jiwa para pendaki.

1. Gunung Prau: Kekayaan Sunrise di Puncak Jawa Tengah

Terletak di Kabupaten Wonosobo dan menjulang hingga 2.565 meter di atas permukaan laut, Gunung Prau adalah salah satu gunung yang paling terkenal di Jawa Tengah.

Jalur pendakian favorit, Patak Banteng, tidak hanya memberikan pemandangan yang luar biasa, tetapi juga merupakan jalur yang paling cepat untuk mencapai puncak.

Golden hour di Gunung Prau adalah hal yang istimewa, dan banyak pendaki beruntung yang menyaksikan salah satu matahari terbit terbaik di Indonesia dari sini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr