Terlanjur Populer Makanan Khas Kaltim Ini Punya Rahasia Resep Menggoda, Mie Ayam Kaltim Bisa Jadi Ide Bisnis Menggiurkan Loh

Terlanjur Populer Makanan Khas Kaltim Ini Punya Rahasia Resep Menggoda, Mie Ayam Kaltim Bisa Jadi Ide Bisnis Menggiurkan Loh

Mie Ayam-freepik-

RIVAL.co.id - Terlanjur Populer Makanan Khas Kaltim Ini Punya Rahasia Resep Menggoda, Mie Ayam Kaltim Bisa Jadi Ide Bisnis Menggiurkan Loh. 

Mie ayam adalah hidangan populer di seluruh Indonesia, termasuk Kalimantan Timur (Kaltim).



adv

Asal usulnya tidak dapat dilacak secara pasti, tetapi mie ayam telah menjadi bagian penting dari kuliner Indonesia selama bertahun-tahun.

Di Kalimantan Timur, mie ayam adalah salah satu hidangan yang paling disukai oleh masyarakat dan sering dijajakan oleh pedagang makanan jalanan.

Mie ayam Kaltim biasanya terdiri dari mie pangsit yang lezat disajikan dengan kuah ayam yang gurih dan daging ayam yang diiris tipis.


mg2

Makanan ini sering diberi taburan bawang goreng, daun bawang, dan tambahan seperti pangsit goreng atau bakso.

Rasanya yang gurih, lezat, dan mengenyangkan membuatnya menjadi favorit di kalangan penduduk setempat.

Baca juga: Viral! Rekaman Video Detik-Detik Briptu Agung Terkena Tembakan, Langsung Terkapan di Sebelah Sepeda Motor, Masih Terlihat Bergerak?

Baca juga: Gurih Pedas Dumpling Makanan Khas Korea yang Kini Jadi Cemilan Anak Muda, Resep Masakan Mudah Bisa Coba di Rumah

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr