Jangan Ngaku Cinta Malang Kalau Belum Coba Kulinernya! Berikut Daftar Nama Rumah Makan Paling Enak dan Pedas, Harga Pelajar hingga Mahasiswa!

Jangan Ngaku Cinta Malang Kalau Belum Coba Kulinernya! Berikut Daftar Nama Rumah Makan Paling Enak dan Pedas, Harga Pelajar hingga Mahasiswa!

ilustrasi makanan-freepik-

2. Warung Mekar Jaya: Pilihan Varian Pedas yang Beragam

Warung Mekar Jaya menawarkan menu-menu andalan seperti nasi cakalang sambal matah, nasi cumi sambal korek, dan nasi sapi sambal ijo. Harga makanan di sini cukup bersahabat, berkisar mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 16.000.



adv

Yang membuat Warung Mekar Jaya unik adalah pemisahan menu antara pagi dan malam, jadi pastikan datang pada waktu yang tepat. Anda bisa menemukan Warung Mekar Jaya di Jl. Soekarno Hatta No. 24, Jatimulyo.

3. Sambal Tosin: Pedas Tanpa Ikan Asin

Bagi Anda yang tidak terlalu suka ikan asin, Sambal Tosin memiliki varian menu lain dengan ayam, daging, dan paru. Menu-menu yang patut dicicipi antara lain nasi sambal tosin, nasi sambal toyam, nasi sambal toging, dan nasi sambal toru.


mg2

Selain itu, Sambal Tosin juga menyajikan berbagai varian nasi goreng yang tidak kalah lezatnya. Harganya pun cukup terjangkau, berkisar dari Rp 13.000 hingga Rp 19.000. Cari Sambal Tosin di Jl. Manunggal No. 8A, Mojolangu.

4. Sego Sambel Cak Uut: Kunci Khas Pedas Banyuwangi

Baca juga: Butuh Uang Segera? Begini Cara Mengajukan Pinjol Flexi Cash yang Aman dan Sayarat Mudah, Langsung Cair

Baca juga: Putri Ariani Melaju ke Babak Final AGT, Satu Langkah Menuju Kemenangan: Bagaimana Cara Terbaik untuk Mendukung Putri Ariani?

Keunikan menu di Sego Sambel Cak Uut terletak pada sambalnya yang begitu lezat, menjadi kunci utama yang menjadikan menu mereka begitu istimewa. Sego Sambel ini memiliki ciri khas dengan sambal Banyuwangi, mencakup sambal bawang, sambal tempe, dan sambal tempong.

Lokasinya sangat strategis, berada di pusat kota, yakni di Jl. Simpang Raya Langsep No.30, Kota Malang. Harga menu di sini mulai dari Rp 20.000 an saja.

5. Sego Meduro Bangsad: Ragam Varian Pedas yang Menggugah Selera

Sego Meduro Bangsad menawarkan beragam varian menu seperti sego cumi hitam, sego kesrut campur, sego kesrut ceker ayam, dan sego kesrut sayap ayam.

Namun, menu andalan mereka adalah sego meduro campur, sego meduro usus, sego meduro babat, dan sego meduro paru. Harganya sangat terjangkau, dimulai dari Rp 15.500 saja. Sego Meduro Bangsad memiliki empat cabang, salah satunya berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No.9.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr