Jangan Ngaku Cinta Malang Kalau Belum Coba Kulinernya! Berikut Daftar Nama Rumah Makan Paling Enak dan Pedas, Harga Pelajar hingga Mahasiswa!

Jangan Ngaku Cinta Malang Kalau Belum Coba Kulinernya! Berikut Daftar Nama Rumah Makan Paling Enak dan Pedas, Harga Pelajar hingga Mahasiswa!

ilustrasi makanan-freepik-

Rival.co.id - Jangan Ngaku Cinta Malang Kalau Belum Coba Kulinernya! Berikut Daftar Nama Rumah Makan Paling Enak dan Pedas, Harga Pelajar hingga Mahasiswa!

Kota Malang, sebuah surga tersembunyi dengan udara sejuk dan pemandangan alam yang menakjubkan, ternyata juga menyimpan daya tarik kuliner yang tak kalah menggiurkan.



adv

Terutama bagi para pecinta makanan pedas, Malang adalah destinasi yang wajib dikunjungi. Bagaimana rasanya berada di Kota Malang tanpa mencicipi kuliner pedasnya?

Mari kita eksplorasi beberapa tempat makan pedas yang harus masuk dalam daftar kunjungan Anda saat berada di Malang.

Baca juga: KETAMPAR Visual Dilraba Dilmurat di Potret Terbarunya hingga Viral di Weibo, Welcome Back Queen of Slay!


mg2

Baca juga: Subway Meluncurkan Toko Terbarunya di Malang, Tawarkan 3 Varian Menu Favorit dan Bonus PC Cha Eun Woo yang Menggiurkan!

Baca juga: Mengejutkan! Laura Meizani Nasseru Asry, Sang Putri Sulung Nikita Mirzani Diseret ke Kantor Polisi London, Dugaan Kasus Belum Diketahui?

1. Sego Sambel Sarumpet: Sensasi Pedas yang Luar Biasa

Sego Sambel Sarumpet adalah surganya para pecinta pedas. Menu-menu pedasnya meliputi sego sambel dengan pilihan lauk seperti ikan tongkol, ayam suwir, udang, cumi, atau paru.

Juga, hidangan seafood seperti ikan gurami, kakap, nila, udang, cumi, dan kepiting bisa disajikan dengan variasi digoreng atau dibakar.

Anda bisa memilih berbagai saus, mulai dari saus padang, asam manis, hingga telur asin. Selain itu, ada menu menarik lain seperti oseng keong dan mix kerang yang patut dicoba.

Harganya juga ramah di kantong, mulai dari Rp 10.000 saja. Jika Anda mencari alamatnya, temukan di Jl. Candi Panggung Barat No.55-56, Kota Malang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr